Dukung Anak Tumbuh Maksimal, SGM Eksplor Hadirkan Festival Anak Generasi Maju di Palembang

Dukung Anak Tumbuh Maksimal, SGM Eksplor Hadirkan Festival Anak Generasi Maju di Palembang

Danone SN Indonesia melalui susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan Alfamart menggelar Festival Anak Generasi Maju di Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menggelar Festival Anak Generasi Maju.

Kegiatan yang bertujuan untuk mendukung tumbuh kembang anak Indonesia usia dini yang maksimal tersebut diadakan di PTC Mall Palembang, Minggu 27 Agustus 2023.

Brand Manager SGM Eksplor, Amir Aziz menjelaskan SGM percaya bahwa setiap anak memiliki hak yang sama untuk maju.

Selama lebih dari 69 tahun, SGM secara konsisten berikan dukungan nutrisi bagi anak Indonesia melalui produk berkualitas. 

BACA JUGA:Dukung Generasi Maju, SGM Eksplor dan Alfamart Bantu 5000 Anak PAUD dari Sabang-Merauke

Pengembangan anak usia dini yang berkualitas menjadi investasi utama agar dapat mewujudkan visi pemerintah Generasi Emas Indonesia 2045.

Pada usia lima tahun pertama si Kecil, pertumbuhan fisik, perkembangan kognitif, sosial dan emosionalnya berkembang paling pesat dan tidak akan dapat diulang kembali pada masa-masa berikutnya dalam hidupnya. 

Sehingga, bila tumbuh kembang anak pada periode ini maksimal, Ia akan tumbuh menjadi generasi yang maju di masa depan. 

Lebih lanjut, SGM juga beri dukungan stimulasi agar si Kecil tumbuh maksimal melalui Festival Anak Generasi Maju.

BACA JUGA:Alfamart Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Musi Rawas

Pada festival ini Si Kecil dapat mengikuti serunya permainan stimulasi edukatif menjadi Pilot Generasi Maju melalui Area Kendali Pesawat, Area Terbang, dan Area Latihan Pilot.

Selain itu anak-anak juga mengikuti Lomba Mewarnai yang terbagi dalam 2 kategori berdasarkan usia. 

Bunda juga dapat mendukung nutrisi si Kecil dengan rangkaian produk SGM Eksplor, mendapat bonus hadiah langsung setiap pembelian produk, kesempatan memenangkan doorprize hingga double points untuk program loyalti Klub Generasi Maju. 

Dengan dukungan nutrisi dan stimulasi yang tepat, si Kecil dapat tumbuh maksimal, jadi anak Generasi Maju yang dapat berpikir cepat, berani untuk maju, memiliki fisik dan mental yang kuat,” ujar Aziz.

Sumber: