Alfamart Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Musi Rawas

Alfamart Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Musi Rawas

Alfamart menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang tertimpa bencana banjir di Kabupaten Musi Rawas.--doc radarpalembang.disway.id

MUSI RAWAS, RADARPALEMBANG.COM – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang tertimpa bencana banjir di Kabupaten Musi Rawas. 

Bantuan bahan pangan pokok atau sembako dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) untuk meringankan beban para korban yang tertimpa bencana banjir di Kabupaten Musi Rawas.

Branch Manager Alfamart Eman Suherman, melalui Branch Corporate Communication Alfamart Rendra Yudha, Rabu 15 Maret 2023 mengatakan turut prihatin dengan bencana  banjir yang menimpa warga. 

Penyaluran bantuan bencana banjir di Kabupaten Musi Rawas sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan Alfamart menyalurkan bantuan berupa bahan makanan pokok atau sembako kepada para korban. 

BACA JUGA:Dukung Generasi Maju, SGM Eksplor dan Alfamart Bantu 5000 Anak PAUD dari Sabang-Merauke

“Alfamart sebagai perusahaan juga turut peduli dan sebagai toko komunitas, keberadaan Alfamart diharapkan mampu memberikan nilai positif bagi lingkungan sekitar,”tegasnya.

Bantuan sembako kepada warga yang tertimpa bencana banjir di Kabupaten Musi Rawas diharapkan dapat meringankan beban yang saat ini dirasakan. 

“Semoga bantuan (sembako dari Alfamart) yang diberikan dapat meringankan beban para korban," ungkapnya. 

Sementara itu, salah satu warga, Anton mengucapkan terima kasih kepada Alfamart yang telah memberikan bantuan kepada korban banjir. 

BACA JUGA:Harpelnas, Alfamart dan Alfagift Ajak Pelanggan Lebih Smart & Green

“Kami ucapkan terima kasih kepada Alfamart yang telah memberikan bantuan sembako,” katanya. 

“Bantuan yang diberikan semoga bermanfaat bagi para korban yang terkena musibah ini,” pungkasnya. 

Sumber: