Jangan Lupa, Armand Maulana Sore Ini Tampil di Penutupan Digital Kito Galo 2023 di PIM!

Jangan Lupa, Armand Maulana Sore Ini Tampil di Penutupan Digital Kito Galo 2023 di PIM!

Armand Maulana, vokalis Gigi Band rencananya akan tampil pada penutupan Digital Kito Galo 2023 sore ini, di Palembang Indah Mall, Minggu 20 Agustus 2023 sore.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Bagi warga Palembang dan sekitarnya, jangan lupa sore ini, Minggu 20 Agustus 2023, ada penampilan artis papan atas, Armand Maulana.

Ya, penampilan pentolan Gigi Band, Armand Maulana ini akan tampil di acara penutupan Pekan QRIS (Quick Response Indonesia Standard) Nasional di Palembang.

Diketahui, Pekan QRIS (Quick Response Indonesia Standard) Nasional Digital Kito Galo 2023 di Palembang berpusat di Palembang Indah Mall.

Pekan QRIS (Quick Response Indonesia Standard) Nasional Digital Kito Galo 2023 digelar oleh Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan atau BI Sumsel.

BACA JUGA:Armand Maulana Bakal Tampil 2 Jam di Palembang? Catat Ini Tanggalnya?

“Arman Maulana akan hadir di Pekan QRIS Nasional, Digital Kito Galo 2023 di Palembang,”ungkap Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan (BI Sumsel), Ricky P Gozali, Minggu 20 Agustus 2023.

Berdasarkan roundown yang diterima radarpalembang.com, Armand Maulana diperkirakan akan tampil pada penutupan kegiatan Pekan QRIS Nasional atau PQN, Digital Kito Galo 2023 di Palembang.

Dalam round down Digital Kito Galo ke-4 tahun 2023, jadwal untuk hiburan artis tercatat di pelaksanaan hari keenam.

Hari keenam Pekan QRIS Nasional atau PQN, Digital Kito Galo 2023 di Palembang pada Minggu, 20 Agustus 2023.

BACA JUGA:BI Sumsel Launching Mall Siap QRIS di Expo Digital Kito Galo 2023

Dan, penampilan Armand Maulana di atas panggung rencananya usai dilakukan penutupan Digital Kito Galo 2023 di Palembang oleh Kepala BI Perwakilan BI Sumsel, Ricky P Gozali.

Usai memberikan kata penutupan terkait kegiatan Pekan QRIS Nasional atau PQN, Digital Kito Galo 2023 di Palembang oleh kepala perwakilan BI Sumsel, maka hiburan artis akan tampil.

Armand Maulana dijadwalkan tampil Minggu 20 Agustus 2023 pada pukul 17.00 WIB.

Tak sebentar, rupanya vokalis Gigi Band, Armand Maulana akan membawakan lagu hits-nya selama 2 jam.

Sumber: