Armand Maulana Bakal Tampil 2 Jam di Palembang? Catat Ini Tanggalnya?

Armand Maulana Bakal Tampil 2 Jam di Palembang? Catat Ini Tanggalnya?

Vokalis Gigi Band, Armand Maulana rencananya akan tampil mengisi kegiatan Pekan QRIS Nasional, Digital Kito Galo 2023 di Palembang.-Tangkap Layar Instagram/ArmandMaulana-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan atau BI Sumsel bakal menggelar Pekan QRIS (Quick Response Indonesia Standard) Nasional di Palembang.

Kegiatan Pekan QRIS Nasional atau PQN diselenggarakan BI Sumsel di Palembang bertema Digital Kito Galo 2023.

Rencananya, BI Sumsel akan menyelenggarakan Pekan QRIS Nasional atau PQN, Digital Kito Galo 2023 di Palembang Indah Mall atau PIM.

Pekan QRIS Nasional atau PQN, Digital Kito Galo 2023 di Palembang dari BI Sumsel akan berlangsung 15 hingga 20 Agustus 2023.

BACA JUGA:BI Sumsel Gelar Pekan QRIS Nasional, Digital Kito Galo 2023 di PIM, Catat Tanggalnya?

Acara ini merupakan rangkaian Pekan QRIS Nasional atau PQN yang akan serentak dilaksanakan secara nasional, dengan pembukaan di Jakarta mulai 14 hingga 20 Agustus.

BI Sumsel rencananya akan mendatangkan artis papan atas untuk memeriahkan Pekan QRIS Nasional atau PQN, Digital Kito Galo 2023 di Palembang.

“Arman Maulana akan hadir di Pekan QRIS Nasional, Digital Kito Galo 2023 di Palembang,”ungkap Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan (BI Sumsel), Ricky P Gozali, Minggu 13 Agustus 2023.

Berdasarkan roundown yang diterima radarpalembang.com, Armand Maulana diperkirakan akan tampil pada penutupan kegiatan Pekan QRIS Nasional atau PQN, Digital Kito Galo 2023 di Palembang.

BACA JUGA:Ricky: BI Sumsel Komitmen Jaga Inflasi dan Mendorong Pertumbuhan Ekonomi

Dalam round down Digital Kito Galo ke-4 tahun 2023, jadwal untuk hiburan artis tercatat di pelaksanaan hari keenam.

Hari keenam Pekan QRIS Nasional atau PQN, Digital Kito Galo 2023 di Palembang pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Dan, penampilan Armand Maulana di atas panggung rencananya usai dilakukan penutupan Digital Kito Galo 2023 di Palembang oleh Kepala BI Perwakilan BI Sumsel, Ricky P Gozali.

Usai memberikan kata penutupan terkait kegiatan Pekan QRIS Nasional atau PQN, Digital Kito Galo 2023 di Palembang oleh kepala perwakilan BI Sumsel, maka hiburan artis akan tampil.

Sumber: