BI Sumsel Launching Mall Siap QRIS di Expo Digital Kito Galo 2023

BI Sumsel Launching Mall Siap QRIS di Expo Digital Kito Galo 2023

Launching Mall Sehat, Inovatif, Aman, Pakai (SIAP) QRIS disela-sela Digital Kito Galo 2023 ditandai dengan pemberian penghargaan oleh Kepala Perwakilan BI Sumsel Ricky P Gozalo kepada Pengelola Palembang Indah Mall yang dalam hal ini diwakili oleh Direktu-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sumsel menyelenggarakan Digital Kito Galo (DKG) ke-4 Tahun 2023.

Rangkaian Pekan QRIS Nasional, Digital Kito Galo (DKG) ke-4 Tahun 2023 berlangsung 15 hingga 20 Agustus 2023.

Pelaksanaan Digital Kito Galo 2023 dari BI Sumsel yang berlokasi di Palembang Indah Mall ini dalam rangka mendukung pengembangan ekosistem ekonomi dan keuangan digital di Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan Digital Kito Galo 2023 merupakan kegiatan tahunan yang diinisiasi oleh Bank Indonesia Perwakilan Sumsel (BI Sumsel) berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Sumsel dan para pemangku kepentingan terkait.

BACA JUGA:BI Sumsel Gelar Pekan QRIS Nasional, Digital Kito Galo 2023 di PIM, Catat Tanggalnya?

Selain itu, Digital Kito Galo 2023 di Palembang menjadi kegiatan yang diadakan BI Sumsel bersama stakeholder terkait dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Digital Kito Galo 2023 di Palembang juga merupakan rangkaian Pekan QRIS Nasional ini yang mengusung tema Wujudkan Semangat 45! QRISnya Satu, Menangnya Banyak! Payo Pakai QRIS!.

“Kegiatan DKG (Digital Kito Galo) ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat terhadap digitalisasi sistem pembayaran,”kata Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumsel (BI Sumsel), Ricky P Gozali, Selasa 15 Agustus 2023 siang.

Hadirnya Pekan QRIS Nasional, Digital Kito Galo 2023 di Palembang juga akan menjadi stimulus inovasi di bidang ekonomi keuangan digital.

BACA JUGA:BI Sumsel Siapkan 7 Lomba Ramaikan Pekan QRIS Nasional Digital Kito Galo 2023

“Pada akhirnya (Digital Kito Galo 2023) dapat berkontribusi pada pemulihan dan pertumbuhan ekonomi Sumsel,”ungkap Ricky P Gozali.

Dalam kegiatan Digital Kito Galo 2023, juga dilakukan launching Mall Sehat, Inovatif, Aman, Pakai (SIAP) QRIS.

Launching Mall Sehat, Inovatif, Aman, Pakai (SIAP) QRIS disela-sela Digital Kito Galo 2023 ditandai dengan pemberian penghargaan oleh Kepala Perwakilan BI Sumsel Ricky P Gozalo kepada Pengelola Palembang Indah Mall yang dalam hal ini diwakili oleh Direktur Pengembangan Bisnis Thamrin Group, Noni Kwee.

Penghargaan dan Launching Mall Sehat, Inovatif, Aman, Pakai (SIAP) QRIS kepada Palembang Indah Mall dalam kegiatan Digital Kito Galo 2023 sebagai bentuk apresiasi kepada ritel dalam mendukung pengembangan ekosistem ekonomi dan keuangan digital.

Sumber: