Caleg DPR RI Renny Astuti Bantu Kegiatan 17an Warga Talang Kelapa Palembang

Caleg DPR RI Renny Astuti Bantu Kegiatan 17an Warga Talang Kelapa Palembang

Caleg DPR RI Partai Nasdem Hj Renny Astuti SH SpN memberikan bantuan dana semangat pada warga RT 85 Komplek Interbis Tahap 4-5 Talang Kelapa Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun berbagai kegiatan dan perlombaan digelar oleh masyarakat.

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut caleg DPR RI Partai Nasdem nomor urut 2 Hj Renny Astuti SH SpN memberikan bantuan dana semangat kepada warga salah satunya kepada warga RT 85 Komplek Interbis Tahap 4-5 Talang Kelapa Kecamatan Alang Alang Lebar.

"Dengan bantuan ini acara berlangsung meriah dan semarak,"Kata Renny, Kamis 17 agustus 2023.

Renny juga berpesan agar kegiatan dan perlombaan yang ada ditengah masyarakat harus tetap dilestarikan karena ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah dan jiwa nasional serta cinta kepada tanah air.

BACA JUGA:Renny Astuti Hadiri Apel Siaga Perubahan di GBK, Siap Sosialisasikan Anies Baswedan Calon Presiden 2024

"Atas jasa para pahlawan kita merdeka dan rasa nasionalisme harus kita tanamkan sejak dini kepada anak-anak,"kata mantan anggota DPR RI ini.

Ia juga memberikan bantuan dana kepada warga komplek Citra Gren City (CGC) Palembang. 

Sementara itu, Ketua RT 85 Ismail menyatakan ecara khusus terimakasih kepada Renny Astuti yang telah peduli kepada warga dan memberikan support secara. 

Dalam rangka memeriahkan semarak HUT RI pihaknya menggelar berbagai perlombaan mulai dari lomba anak-anak hingga orang tua."Setiap tahun kita selalu menggelar kegiatan.

BACA JUGA:Caleg DPR RI Renny Astuti Hadiri Wisuda Tahfiz Al Qur'an Ponpes Aulia Cendekia

Dengan kegiatan rasa nasionalisme kepada bangsa dan negara semakin besar serta tali silahturahmi antar terus terjaga,"ujarnya.

Sumber: