Relawan Khofifah Dukung Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024

Relawan Khofifah Dukung Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024

Relawan Khofifah Jawa Timur 2018 memberikan dukungan kepada bacapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024--

SURABAYA, RADARPALEMBANG.COM - Relawan Khofifah Jawa Timur 2018 memberikan dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Mereka menilai Prabowo memberi bukti kinerja saat menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

"Pak Prabowo sudah membuktikan kinerja sebagai Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo.

Kami melihat Pak Prabowo membawa semangat kerja bersama mengedepankan persatuan demi pembangunan yang adil," kata Koordinator Relawan Khofifah Jawa Timur.

Menurutnya, para relawan melihat sosok Prabowo tetap konsisten teguh dalam membangun Indonesia bersama Presiden Jokowi.

BACA JUGA:DPW PAN Sumsel Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Selain itu, lanjutnya, Prabowo memiliki visi kerja yang sama seperti Khofifah dalam membangun Indonesia di masa mendatang dengan melibatkan kerja bersama, santun dan guyub rukun.

"Kami sepakat memberikan dukungan kepada Pak Prabowo. Para relawan datang dari berbagai wilayah Kabupaten/Kota di Jawa Timur 2018.

Kami melihat Pak Prabowo seperti Ibunda Khofifah dalam memimpin Jawa Timur, mau merangkul semua pihak, menyatukan berbagai elemen dan menghapus ego politik demi membangun dan bekerja untuk masyarakat," kata Tabiin.

Menurutnya, Prabowo juga menunjukkan kinerja baik sebagai Menhan sehingga memberi dampak positif terhadap nilai kinerja pemerintahan Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Resmi, Golkar, PAN dan PKB Dukung Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Mereka menyatakan akan bergerak bersama masyarakat dengan cara yang kreatif dan menarik untuk mendukung Prabowo agar bisa memimpin Indonesia.

Mereka juga menilai Ketum Partai Gerindra itu berkualitas nasional dan internasional seperti Prabowo. Selain itu, Prabowo dinilai sebagai sosok yang berjiwa besar yang dibuktikan dengan memutuskan bergabung kepada kabinet pemerintahan Presiden Jokowi.

"Di mata kami Pak Prabowo adalah pemimpin berjiwa besar, kenapa saya katakan itu, karena beliau yang dulunya rivalnya Pak Jokowi, beliau mampu dengan sederhana mau membaur menjadi satu dengan Pak Jokowi," kata tokoh Relawan Khofifah Jawa Timur 2018, Purwanto.

Sumber: