Anggota DPRD Musi Rawas Raynaldi Akbar Gelar Turnamen Sepakbola Antar Dusun

Anggota DPRD Musi Rawas Raynaldi Akbar Gelar Turnamen Sepakbola Antar Dusun

Dalam rangka perayaan HUT RI ke-78 Anggota DPRD Musi Mawas Raynaldi Akbar menggelar Turnamen Sepak Bola antar dusun desa wukirsari--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Anggota DPRD Musi Mawas Raynaldi Akbar menggelar Turnamen Sepak Bola antar dusun desa wukirsari dalam Rangka hari kemerdekaan Republik Indoneisa (RI) ke-78

Ratusan warga dari desa wukirsari hadir di lapangan sepakbola wukirsari, menyaksikan pertandingan pembuka piala bergilir SANGAJI MAHESA. 

Raynaldi  mengatakan, turnamen sepak bola yang diikuti 5 tim dari desa wukirsari itu digelar untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI. 

"Jadi selain memperingati hari kemerdekaan, turnamen ini diharapkan menjadi wadah mempererat tali silahturahmi pemuda antar dusun di  desa wukirsar," ujar aldi, sapaan raynaldi akbar nugraha.

BACA JUGA:Ahmad Muzani : Pak Jokowi Bakal Pertimbangkan Hapus PPDB

Dalam turnamen ini, dijelaskan aldi, menggunakan sistem gugur, Selain itu juga ada kategori pemain terbaik, pencipta gol terbanyak dan kategori tim dan suporter terbaik.

Karena turnamen piala bergilir SANGAJI MAHESA CUP  dalam rangka Hari kemerdekaan ini juga untuk menjadi ajang hiburan dan silaturahmi warga.

"kami sangat bergembira diadakannya turnamen antar dusun ini, bagi kami turnamen ini bisa melihat pemain pemain yang tidak terlihat sebelumnya di desa ini, dan kami harapankan turnamen ini bisa bergulir bukan cuma pas hari kemerdekaan saja, tapi dijadwalkan,"tutur ishan.

Sumber: