Bank Sumsel Babel Targetkan 100 Mart-Booth, 10 Diantaranya Berlokasi di Masjid Agung Palembang

Bank Sumsel Babel Targetkan 100 Mart-Booth, 10 Diantaranya Berlokasi di Masjid Agung Palembang

Bincang santai (foto kiri ke kanan) Ketua Umum (Ketum) Masjid Agung Palembang, Kgs H Abdul Rozak, Gubernur Sumsel Herman Deru dan Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin disela-sela kegiatan penyerahan 10 Mart-Booth ke pedagang di Masjid Agung S-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Perkuat Klaster Sentra Kampung Jamu Lorong Bintara

Saat ini, Bank Sumsel Babel atau BSB melalui program Mart-Booth harus membangun mindset agar dapat mandiri. 

"Mereka usaha dan menghasilan sehingga dapat membantu ekonomi masyarakat. "Kami akan terus dan mensyiarkan dan membangun ekosistem,"ujar Achmad Syamsudin.

Penyerahan 10 unit Mart-Booth kepada pengurus Masjid Agusng SMB I Jayo Wikramo ini juga disaksikan oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru. 

Acara penyerahan Mart-Booth dari Bank Sumsel Babel atau BSB berlangsung di halaman Masjid Agung SMB I Jayo Wikramo, Jumat 11 Agustus 2023 siang.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Bantu UMKM Binaan Peroleh Sertifikat Halal

Adapun bantuan Mart-Booth merupakan bagian dari program pengembangan ekonomi syariah yang dilakukan Bank Sumsel Babel dan Bank Sumsel Babel Syariah. 

Gubernur Sumsel Herman Deru menyerahkan langsung Mart-Booth Masjid untuk masyarakat dan pedagang yang berjualan di kawasan Masjid Agung. 

Ada 10 Mart-Booth yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru terdiri dari berbagai usaha mulai dari makanan, minuman dan lainnya di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin I Jayo Wikramo.

BACA JUGA:Akulaku Jadi Pilihan Favorit dengan Bunga Rendah, Ini Cara Daftarnya!

Sumber: