Bukan Hanya Patung, Kamu Juga Bisa Miliki Gelang Energi Dewa Guan Gong, Sangat Dihormati Masyarakat China

Bukan Hanya Patung, Kamu Juga Bisa Miliki Gelang Energi Dewa Guan Gong, Sangat Dihormati Masyarakat China

Dewa Guan Gong yang memiliki banyak energi positif bagi masyarakat China atau Tionghoa bisa ditemui di banyak media, salahnya dari gelang.--ravipa.com

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Dewa Guang Gong adalah lambang kesetiaan yang sangat dihormati masyarakat China atau Tionghoa, di seluruh penjuru dunia.

Keberanian, kesetiaan, dan budi luhur yang ada pada Dewa Guan Gong adalah harapan bagi setiap masyarakat China atau Tionghoa.

BACA JUGA:Catat Berikut Jadwal Sembahyang Hari Raya Tionghoa Tahun 2023

BACA JUGA:Jadwal Sembahyang Hari Raya Tionghoa Bulan Agustus 2023, Ada Festival Qi Xi dan Bulan Hantu

Kamis, 10 Agustus 2023 adalah jadwal sembahyang Dewa Guan Gong. Selain mempersiapkan berbagai peralatan, kamu juga wajib memperhatikan tata cara peletakan patung Dewa Guan Gong.

Kepopuleran Dewa Guan Gong sebagai simbol kesetiaan, keberanian, dan budi pekerti inilah, yang menjadikanya dipuja dalam karier dan bisnis masyarakat China atau Tionghoa.

Dewa Guang Gong bagi masyarakat China adalah keteladanan. Sehingga tidak heran, energi yang ada pada Dewa Guan Gong, menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:Peletakan Pantung Dewa Guan Gong agar Datangkan Energi Positif saat Jadwal Sembahyang Tiba

Selain patung, energi Dewa Guan Gong juga terpancar dari media lain seperti gelang. Seperti produk yang ditawarkan brand ravipa.

Mengutip dari laman ravipa.com, ada beberapa jenis produk gelang yang mereka tawarkan dengan harapan bisa menyerap energi positif dari Dewa Guan Gong.

Menurut  ravipa, memuja Dewa Guang Gong atau Guan Yu seperti yang ditulisnya, akan menarik banyak mitra, sahabat, dan kolega yang setia.
Dewa Guan Gong akan membantu mengalahkan musuh yang ada seperti yang banyak dipercaya masyarakat China atau Tionghoa selama ini.

BACA JUGA:Terbesar, 5 Suku Tionghoa di Indonesia, Ada yang Terkenal Hasilkan Wanita Cantik

Uniknya, ravipa membuat tiga desain terkait gelang Dewa Guan Gong ini. Pertama, pedang bulan sabit naga, yang merupakan senjata Dewa Guan Gong yang menjadi simbol tolak balak, tolak kejahatan, dan tolak orang yang berbuat curang.

Kemudian, yang kedua batu bulan pelangi, yang memberikan ketenangan, kesuksesan, serta cinta.

Sumber: