Pentingnya Maksimalkan SDM di Era Digital, UBD Gelar Diskusi Mengembangkan Agility dan Resiliensi

Pentingnya Maksimalkan SDM di Era Digital, UBD Gelar Diskusi Mengembangkan Agility dan Resiliensi

Universitas Bina Darma menggelar Diskusi Akademik bertajuk Active Learning in Higher Education dan Mengembangkan Agility Dan Resiliensi SDM Perguruan Tinggi.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Universitas Bina Darma menggelar Diskusi Akademik bertajuk Active Learning in Higher Education dan Mengembangkan Agility Dan Resiliensi SDM Perguruan Tinggi. Bertempat di Ruang Meeting Prof. Dr. Zainuddin Ismail, M.M, Sabtu 5 Agustus 2023.

Materi agility dan resiliensi diberikan sebagai ilmu tambahan yang sangat bermanfaat bagi peserta diskusi, di mana agility sendiri bermakna kemampuan seseorang untuk bergerak lincah dan tangkas dalam kondisi yang tidak stabil, tidak menentu, kompleks bahkan ambigu.  

Sementara resiliensi (ketangguhan) adalah kemampuan untuk bangkit kembali setelah mengalami kesulitan atau kekecewaan.

Hadir sebagai narasumber, Prof. Dr. Muchlas Suseno, M.Pd dari Universitas Negeri Jakarta dan  Dr. Eka Yunita, Psikolog, M.Pd dari Universitas Islam As Syafi'iyah.

BACA JUGA:Ikuti Axioo Class Program, Lulusan Prodi Teknik Komputer UBD Siap Terjun ke Dunia Kerja

Mewakili Rektor Universitas Bina Darma, M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D. Wakil Rektor Bidang Akademik dan Dosen Universitas Bina Darma menyampaikan terima kasih atas kehadiran dua narasumber.

“Semoga dari kegiatan hari ini kita dapat mendengar banyak ilmu dan pengalaman dari bapak dan ibu, yang bermanfaat untuk pembelajaran di Universitas Bina Darma,” ujarnya.(*) 

Sumber: