Ikuti Axioo Class Program, Lulusan Prodi Teknik Komputer UBD Siap Terjun ke Dunia Kerja

Ikuti Axioo Class Program, Lulusan Prodi Teknik Komputer UBD Siap Terjun ke Dunia Kerja

Program Studi Teknik Komputer Universitas Bina Darma melakukan audiensi dan interview ke Axioo Class Program (ACP) yang berlokasi di Graha Mabito, Komplek Taman Millenium, Kota Bandung. -dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Program Studi Teknik Komputer Universitas Bina Darma melakukan audiensi dan interview ke Axioo Class Program (ACP) yang berlokasi di Graha Mabito, Komplek Taman Millenium, Kota Bandung, 2 Agustus 2023.

Axioo Class Program (ACP) merupakan program sosial dari Axioo Indonesia yang bertujuan menyiapkan tenaga terampil yang sesuai dengan kebutuhan industri

Dengan adanya kegiatan ini, Universitas Bina Darma melalui Program Studi Teknik Komputer dapat memperoleh konsep laboratorium yang sesuai standar dunia industri.

Mewakili Universitas Bina Darma sekaligus sebagai peserta Axioo Class Program, ada Timur Dali Purwanto, M.Kom, Ketua Program Studi Teknik Komputer Universitas Bina Darma dan Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom, Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual sekaligus Dosen Program Studi Teknik Komputer Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:Sinergi UBD dan IAI Sumsel Gelar Workshop Pelatihan Kompetensi

Hadir sebagai narasumber dari Axioo Class Program ada Galuh Tunjungsari, Head Deputy Vice President - CSI Education & Research Department, Timmy Theopelus, S.T., MCSE, Vice President Corporate Social Impact, dan Lingga Imanda Fuedsi selaku Education Program Manager.

Ketua Prodi Teknik Komputer Universitas Bina Darma menyebutkan,  Axioo Class Program dapat memberikan banyak keuntungan bagi mahasiswa.

“Mahasiswa memiliki peluang magang yang sesuai dengan kompetensi di Prodi Teknik Komputer, membuka peluang kerja, dan upaya penerapan kurikulum dan laboratorium dunia industri menjadi pendorong menjadi Smart Campus dan mewujudkan UBD Unggul 2025,” tutupnya. (*) 

Sumber: