Doa Diberi Keberkahan dalam Pekerjaan, Yuk Baca dan Hafalkan?

Doa Diberi Keberkahan dalam Pekerjaan, Yuk Baca dan Hafalkan?

Doa diberi keberkahan dan kemudahan dalam pekerjaan.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bekerja merupakan salah satu aktivitas dan wajib dilakukan seorang manusia.

Adapun konsep bekerja secara umum, bisa bekerja dengan orang lain atau bermitra dagang, untuk orang lain sebagai karyawan serta dari diri sendiri atau pengusaha.

Apapun pekerjaan yang dikerjakan, semuanya akan berujung kepada penghasilan atau upah atau uang atau gaji yang diperoleh setiap akhir bulannya.

Mengacu kepada Wikipedia, Kerja atau Pekerjaan adalah aktivitas yang dengan sengaja dilakukan manusia untuk menghidupi diri sendiri, orang lain, atau memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat luas.

BACA JUGA:Agar tidak Stres dan Frustasi, Berikut 8 Doa Dijauhkan dari Masalah, Nomor 3 Sangat Penting!

Jadi dengan bekerja, maka seorang akan mendapatkan penghasilan.

Dengan penghasilan atau pendapatan tersebut, seorang bisa menghidupi diri sendiri hingga keluarga jika sudah berumah tangga.

Namun, dalam bekerja, selain mengejar penghasilan, juga mengejar keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala. 

Untuk memudahkan dan memperlancar semua aktivitas pekerjaan yang dilakukan, maka selalu berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

BACA JUGA:7 Doa di Pagi Hari yang Penting Diamalkan, Dapat Mendatangkan Keberkahan

Dengan berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala sebelum memulai aktivitas kerja, diharapkan semua pekerjaan terlaksana dengan baik dan mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Adapun bacaan doa diberi keberkahan dalam pekerjaan yang bisa amalkan setiap hari, sebagai berikut:

BACA JUGA:7 Doa di Hari Selasa, untuk Keselamatan dan Menjemput Rezeki yang Halal

َّأَللَّهٌمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ وَعَطَائِكَ رِزْقًا طَيِّبًا مٌبَارَكًا، اَللَّهُمَّ إِنَّكَ أَمَرْتَ بِالدُّعَاءِ وَقَضَيْتَ عَلَىَّ نَفْسَكَ بِالْاِسْتِجَابَةِ وَأَنْتَ لَا تٌخْلِفٌ وَعْدَكَ وَلَا تٌكَذِّبُ عَهْدَكَ اَللَّهُم مَا أَحْبَبْتَ مِنْ خَيْرٍ فَحَبِّبْهٌ إِلَيْنَا وَيَسِّرْهُ لَنَا وَمَا كَرَهْتَ مِنْ شَئْ ٍفَكَرِهْهُ إِلَيْنَا وَجَنِّبْنَاهُ وَلَا تُنْزِعْ عَنَّا الْإِسْلَامَ بَعْدَ إِذْ أَعْطَيْتَنَا

Sumber: