Agar tidak Stres dan Frustasi, Berikut 8 Doa Dijauhkan dari Masalah, Nomor 3 Sangat Penting!

Agar tidak Stres dan Frustasi, Berikut 8 Doa Dijauhkan dari Masalah, Nomor 3 Sangat Penting!

Berikut daftar bacaan doa beserta artinya agar terhindari atau dijauhkan dari bermasalah, serta tidak Stres hingga Frustasi.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berdoa menjadi salah satu cara kita sebagai umat manusia selalu terhubung dengan sang pencipta, Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Dalam berdoa, pasti kita akan menyisipkan banyak permintaan untuk dikabulkan oleh Yang Maha Besar, Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Berdoa biasanya dilakukan usai melaksanakan sholat fardhu, menengadahkan kedua tangan seraya memanjatkan doa untuk dikabulkan.

Namun, jangan berdoa pada saat lagi kesulitan, tapi selalu berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala dalam keadaan apapun.

BACA JUGA:Jumat Berkah, Amalan Apa Saja untuk Dapatkan Kemuliaan Rajanya Hari, Simak di Sini

Karena, apa yang terjadi pada setiap manusia di dunia sudah menjadi ketentuan yang ditetapkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Ketika mendapatkan suasana keadaan yang lapang, maka berdoalah dengan perbanyak dia rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Jika sedang mengalami kesulitan atau kesusahan maka berdoalah juga, Insya Allah akan ada solusi terbaik atas setiap permasalahan yang menimpa.

Dengan berdoa, Insya Allah akan terhindar dari tekanan batin yang membuat stres.

BACA JUGA:Beribadah di Raudhah Masjid Nabawi, Tempat Dimana Doa-doa Dikabulkan, Ini Tata Cara Masuknya

Adapun daftar bacaan doa agar terhindari atau dijauhkan dari bermasalah, melansir dari berbagai sumber, sebagai berikut:

1. Bacaan Doa Agar Dijauhkan dari Masalah dengan Memohon Pertolongan

Rabbi adkhilnī mudkhala ṣidqiw wa akhrijnī mukhraja ṣidqiw waj'al lī mil ladungka sulṭānan naṣīrā.

Artinya:

Sumber: