CIMB Niaga Tebar Inspirasi melalui Kejar Mimpi Goes To School di Palembang, Ini Ragam Kegiatannya?

CIMB Niaga Tebar Inspirasi melalui Kejar Mimpi Goes To School di Palembang, Ini Ragam Kegiatannya?

Dinding sekolah Madrasah Ibtidaiyah Islam Teladan, Palembang yang sudah rapi dan cantik usai dicat melalui Kejar Mimpi Goes To School dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), hadir jajaran manajemen, Kamis 3 Agustus 2023.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG. COM – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui gerakan sosial Kejar Mimpi kembali menyelenggarakan Kejar Mimpi Goes To School

Kejar Mimpi Goes To School dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada para siswa dan sekolah di berbagai daerah. 

Kegiatan kesukarelawanan (volunteerism) dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), kali ini berupa renovasi sekolah, donasi, dan pembelajaran.

Kesempatan yang baik dari dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui Kejar Mimpi Goes To School dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Islam Teladan, Palembang, Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Wow! dr Richard Lee Raup Rp8 Miliar Hanya 2,5 Jam Jualan di Shopee Live

Dalam acara Kejar Mimpi Goes To School dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), para relawan (volunteer) antusias melakukan berbagai aktivitas.

Adapun aktivitas Kejar Mimpi Goes To School dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) di Madrasah Ibtidaiyah Islam Teladan, Palembang, sebagai berikut: 

1. Merapikan dan mengecat sekolah. 

2. Mengajar bahasa Inggris dan literasi keuangan. 

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem Pengaruhi Pasokan Ayam dan Cabai, Inflasi Sumsel Tetap Terjaga di Bawah Nasional

3. Memberikan donasi Program Sejuta Buku. 

4. Donasi Dana Kebajikan dari nasabah CIMB Niaga Syariah. 

5. Bantuan fasilitas penunjang pendidikan lainnya. 

Untuk menghibur para siswa, pada kesempatan tersebut Brand Ambassador CIMB Niaga Cut Mini, dalam program Kejar Mimpi Goes To School di Madrasah Ibtidaiyah Islam Teladan, Palembang juga mendongengkan kisah-kisah inspiratif.

Sumber: