CIMB Niaga Tebar Inspirasi melalui Kejar Mimpi Goes To School di Palembang, Ini Ragam Kegiatannya?

CIMB Niaga Tebar Inspirasi melalui Kejar Mimpi Goes To School di Palembang, Ini Ragam Kegiatannya?

Dinding sekolah Madrasah Ibtidaiyah Islam Teladan, Palembang yang sudah rapi dan cantik usai dicat melalui Kejar Mimpi Goes To School dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), hadir jajaran manajemen, Kamis 3 Agustus 2023.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Waduh! Kapolda Tegas Copot 2 Kapolsek di Sumsel, Ini Alasannya

Brand Ambassador CIMB Niaga Cut Mini, dalam program Kejar Mimpi Goes To School di Madrasah Ibtidaiyah Islam Teladan, Palembang mengajak seluruh siswa agar giat belajar dan semangat dalam mengejar cita-cita. 

Di sela kegiatan untuk para siswa program Kejar Mimpi Goes To School di Madrasah Ibtidaiyah Islam Teladan, CIMB Niaga juga menyelenggarakan Parenting Class bagi orang tua yang dibimbing langsung oleh psikolog. 

“Kejar Mimpi Goes To Schooi bertujuan untuk membantu sekolah-sekolah yang membutuhkan perbaikan sarana dan fasilitas pendidikan,”kata Chief of Network and Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung, Kamis 3 Agustus 2023. 

Dengan bantuan perbaikan sarana dan fasilitas pendidikan Kejar Mimpi Goes To School di Madrasah Ibtidaiyah Islam Teladan, Palembang diharapkan ruang-ruang kelas dan lingkungan sekolah semakin kondusif untuk kegiatan belajar mengajar. 

BACA JUGA:Harga Referensi CPO Agustus Naik Jadi USD 826,48/MT, Berlaku 1 hingga 15 Agustus

Sehingga, adanya bantuan dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), para siswa lebih semangat dan terinspirasi untuk terus berprestasi dalam kegiatan positif. 

Palembang dipilih sebagai kota pertama Kejar Mimpi Goes To School tahun ini karena merupakan salah satu kota potensial bagi CIMB Niaga untuk hadir berkontribusi sehingga menjadi Bank pilihan nasabah. 

Sebelumnya, pada 2018 dan 2019 kegiatan Kejar Mimpi Goes To School dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) telah dilaksanakan di 13 kota dengan lebih dari 1.600 siswa sebagai penerima manfaat. 

“Melalui kegiatan ini CIMB Niaga ingin ikut berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi adik-adik di Madrasah Ibtidaiyah Islam Teladan Palembang,”kata Budiman Tanjung. 

BACA JUGA:Pusri Hadirkan Tabungan Nona, Bernilai Ekonomis dan Berhasil Atasi Permasalahan Sampah

“Kami berharap, beragam kegiatan yang kami lakukan ini dapat meningkatkan semangat para siswa untuk mengejar mimpi-mimpinya menjadi nyata,” kata Budiman Tanjung di Palembang. 

Seperti diketahui, Kejar Mimpi Goes To School merupakan bagian dari gerakan Kejar Mimpi yang diinisiasi CIMB Niaga sejak 2017 untuk menyebarluaskan semangat positif dan terus mengejar mimpi di kalangan anak muda di Indonesia. 

Gerakan Kejar Mimpi Goes To School dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kini telah berkembang menjadi tiga segmen yaitu anak muda, keluarga, dan bisnis. 

Saat ini Kejar Mimpi dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memiliki 35 komunitas yang tersebar di 35 kota di Indonesia dengan 800 anggota aktif di seluruh Indonesia, telah melaksanakan lebih dari 800 kegiatan sosial, dan menginspirasi lebih dari 130.000 masyarakat Indonesia. 

Sumber: