3 Perwakilan Astra Motor Sumsel Berprestasi di Ajang KLHN 2024, Cek Nama Pemenang di Sini

3 Perwakilan Astra Motor Sumsel Berprestasi di Ajang KLHN 2024, Cek Nama Pemenang di Sini

Ada 3 perwakilan Astra Motor Sumsel berhasil meraih prestasi di ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024.-Astra Motor Sumsel -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Ada 3 perwakilan Astra Motor Sumsel berhasil meraih prestasi di ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024.

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024, yang sudah memasuki tahun ke-15. 

Kegiatan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 merupakan bagian dari komitmen perusahaan dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Tahun ini, KLHN 2024 mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat". 

BACA JUGA:1.300 Modifikator Ramaikan Honda Modif Contest 2024, Hajatan Modifikasi Astra Honda Motor Tahunan

BACA JUGA:Lebih Futuristik, Astra Honda Motor Kabarnya Bakal Luncurkan Lagi Motor Listrik Terbaru di Semester II 2024

Tema KLHN 2024 mencerminkan semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan yang profesional, personal, dan bersahabat tidak hanya di antara front line people tetapi juga ke seluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis.

KLHN 2024 melombakan 7 kategori, yakni Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer.

Lalu, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM mengatakan Kontes Layanan Honda Nasional merupakan bentuk komitmen perusahaan.

BACA JUGA:Wow! Astra Honda Motor Klaim Kuasai Market Share Penjualan hingga 77 Persen, Data per Juni 2024

BACA JUGA:GIIAS 2024, Astra Honda Motor Pamerkan Bintang Utamanya Saat Ini, Sepeda Motor Listrik Canggih EM1 e:

"Terutama dalam menghadirkan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda,"kata dia.

Melalui kegiatan ini, sambung dia, AHM ingin menegaskan pentingnya kolaborasi dan pendekatan personal dalam setiap interaksi dengan konsumen.

Sumber: