Pebalap AHRT Fadillah Arbi Aditama Siap Hadapi FIM JuniorGP 2023 Barcelona

Pebalap AHRT Fadillah Arbi Aditama Siap Hadapi FIM JuniorGP 2023 Barcelona

Aksi Pebalap Astra Honda Racing Team Fadillah Arbi Aditama (depan) saat beraksi di putaran keempat FIM JuniorGP 2023 di Portugal. Jelang putaran kelima, Arbi mengaku optimis.--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama siap tampil optimal untuk meraih poin pada putaran kelima ajang FIM JuniorGP 2023.

Ajang FIM JuniorGP 2023 yang akan diikuti Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama akan berlangsung di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol. 

Putaran kelima ajang FIM JuniorGP 2023 di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol akan berlangsung akhir pekan ini, Minggu, 16 Juli 2023.

Fadillah Arbi Aditama, Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) memiliki modal baik dari hasil balap pada putaran sebelumnya FIM JuniorGP 2023 di Portugal. 

BACA JUGA:Pebalap AHRT, Fadillah Arbi Aditama Finis 9 Besar FIM JuniorGP 2023 di Sirkuit Jerez

Hasil Fadillah Arbi Aditama saat balapan putaran keempat FIM JuniorGP 2023 di Portugal menjadi pelajaran serta motivasi tersendiri untuk menaklukkan persaingan di Catalunya akhir pekan ini.

Diketahui, putaran kelima ajang FIM JuniorGP 2023 di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol merupakan sirkuit favoritnya, Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama.

Barcelona Catalunya adalah sirkuit yang saya sukai,”ungkap Fadillah Arbi Aditama.

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama dan tim memiliki strategi tersendiri berjuang di antara 33 pebalap muda potensial pada persaingan balap dunia junior ini. 

BACA JUGA:Fadillah Arbi Aditama Incar Hasil Terbaik di JuniorGP Valencia

Musim lalu saat bersaing FIM JuniorGP di Barcelona, Fadillah Arbi Aditama, pemuda asal Purworejo, Jawa Tengah ini mampu bersaing dalam posisi 10 besar. 

Namun pebalap AHRT Fadillah Arbi Aditama harus merelakan balapan tersebut saat gerakan berbahaya dari pebalap lain membuatnya terjatuh.

“Tahun lalu saya bisa menyelesaikan salah satu akhir pekan terbaik dalam peningkatan skill balap, meskipun hasilnya tidak seperti yang saya inginkan,”kata Fadillah Arbi Aditama. 

Untuk itu, pebalap AHRT Fadillah Arbi Aditama berharap putaran kelima ajang FIM JuniorGP 2023 di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol akan lebih baik dibandingkan penampilannya musim lalu.

Sumber: