Double Cabin Mitsubishi Triton Terbaru Meluncur, Rp 300 Jutaan dengan 3 Pilihan

Double Cabin Mitsubishi Triton Terbaru Meluncur, Rp 300 Jutaan dengan 3 Pilihan

Double cabin Mitsubishi Triton merupakan generasi keenam resmi meluncur secara global di Bangkok, Thailand, Rabu 26 Juli 2023.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Mitsubishi Motors kembali memperkenalkan varian teranyar untuk jenis truk pickup atau double cabin, Triton.

Double cabin Mitsubishi Triton merupakan generasi keenam resmi meluncur secara global di Bangkok, Thailand, Rabu 26 Juli 2023.

Pertama kali kemunculannya di Bangkok International Motorshow pada Maret 2023 lalu, Mitsubishi menggunakan nama XRT Concept.

Meski demikian, Mitsubishi Motors tak menutup kemungkinan akan memasarkan double cabin tersebut di luar Thailand, khususnya ASEAN atau Asia Tenggara.

BACA JUGA:Mitsubishi Pastikan New SUV Compact XFC Concept Rilis di akhir Juli 2023

"Kita meluncurkan Triton pertama kali di Thailand, kemudian dilanjutkan ke wilayah ASEAN dan Oceania,”kata President and Chief Executive Mitsubishi Motors, Takao Kato, Jumat 28 Juli 2023. 

Pada tampilannya, double cabin Mitshubishi Triton mengadopsi desain eksterior dan mesin yang baru.

“Tahun depan, kita akan merilisnya di Jepang, pikap pertama terbaru kami sejak 12 tahun," ungkap Takao Kato.

Hingga kini, Mitsubishi Triton sudah terjual lebih dari 5,6 juta unit dari jalur produksi sudah terjual di 150 negara di dunia.

BACA JUGA:The New SUV di GIIAS Nanti, 3 Unit Ini Pesaing Utama Mitsubishi XFC Concept 5 Seater

Untuk varian teranyar double cabin Mitsubishi All New Triton menargetkan sekitar 200 ribu unit All New Triton bisa terjual di 100 negara.

Berikut spesifikasi produk teranyar truk pickup atau double cabin dari Mitsubishi Triton, sebagai berikut: 

Mitsubishi mendefinisikan desain anyar Triton sebagai Beast Mode. 

Desain Beast Mode pada Mitsubishi All New Triton bertujuan untuk mengekspresikan ketangguhan dan kekuatan yang diharapkan dari sebuah mobil pikap.

Sumber: