Berangkat ke Korea Selatan, Ekspresi Anggota Pramuka dari Muba Bikin Gemas

Berangkat ke Korea Selatan, Ekspresi Anggota Pramuka dari Muba Bikin Gemas

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud yang juga Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Muba foto bersama saat Pelepasan Peserta dan Pembina Pendamping Jambore Dunia ke-25 di Korea Selatan dan Raimuna Nasional ke-12 di Cibubur Kontingen Cabang Gerakan Pramuka Musi Banyuas-diskominfo muba-

BACA JUGA:Survei LKPI, 74 Persen Masyarakat Muba Puas dengan Kinerja Apriyadi

Sumadi juga menjelaskan bahwa sebanyak 37 anggota Kwarcab Muba akan mengikuti Raimuna Nasional Ke-XII di Jakarta Cibubur pada tanggal 14-21 Agustus 2023.

Raimuna adalah pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam bentuk perkemahan besar yang di Indonesia diselenggarakan oleh Kwartir Gerakan Pramuka.

Raimuna diselenggarakan mulai dari tingkat Kwartir Ranting (kecamatan) hingga tingkat nasional.

Sementara itu, salah satu anggorta Gerakan Pramuka Kwarcab Muba yang ikut Jambore Dunia ke-25 di Korsel Agung Prayoga mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan mengikuti kegiatan Jambore Dunia ke Korsel.    

BACA JUGA:Kursi Patah Masjid H Abdul Kadim Ramai Dikunjungi, Jadi Wisata Desa Epil MUBA

"Kesempatan ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin dan bisa memperluas pengetahuan dengan belajar bersama anggota Pramuka dari seluruh Negara di dunia," tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri Anggota DPRD Muba Edi Harianto, dan Kepala dan Perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Muba. (*)

Sumber: