Bolu Mini Manda Cake, Enak dan Unik, Bikin Kepincut

Bolu Mini Manda Cake, Enak dan Unik, Bikin Kepincut

Manda Cake, agen kue basah dan cake Palembang kembali memanjakan lidah pelanggan dengan meluncurkan varian baru bolu mini. -henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Manda Cake, agen kue basah dan cake PALEMBANG kembali memanjakan lidah pelanggan dengan meluncurkan varian baru bolu mini

Bukan sembarang bolu, selain memiliki tekstur yang padat, bolu ini juga memiliki rasa yang memikat lidah.

Manda Ucha pemilik Manda Cake Palembang menyebutkan, bolu mini sama persis dengan bolu ukuran loyang 20 yang biasa dipesan pelanggan.

Hanya saja, bolu mini ini menurut dia memiliki bentuk yang lucu dan unik serta mudah dikonsumsi.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, Pesanan Kue Basah Manda Cake Membludak

“Lebih praktis kalau bolu mini ini.  Mudah dibawa kalau lagi berangkat buat bekal di jalan, terus juga bisa buat bekal si kecil sekolah, bahkan bisa buat hampers karena bentuknya yang cantik,” tuturnya saat dibincangi di tempat produksi bolu kemarin.

Untuk bolu mini tersedia delapan varian, ada  bolu marmer, cokelat, mocca, redvelvet, tape, pisang, dan pandan. 

Bolu mini dijual Rp50.000 per box isi 12 dengan enam varian rasa. Untuk pemesanan bolu sesuai pilihan rasa, bisa order sehari sebelumnya.

“Untuk bolu mini tergantung stok. Karena laris, cepat habis. Apalagi buat buat bolu mini agak repot, makanya stok kita gak terlalu banyak varian. Kalau mau pesan varian sesuai selera bisa pesan H-1,” terangnya.

BACA JUGA:Manda Cake, Gudangnya Kue Khas Palembang

Bolu mini juga bisa dipesan untuk berbagai acara, seperti ulang tahun, arisan, dan lainnya. Bisa dipesan per satuan dengan harga Rp4.000. “Jadi kalau acara tinggal sajikan di piring saja,” imbuhnya.

Dalam satu hari, usaha yang sudah mengantongi izin PIRT dan Label Halal dari MUI ini menyediakan bolu mini 10 hingga 15 box dalam satu hari. 

Untuk pemesanan bolu mini bisa melalui WhatsApp di nomor 0815 3240 4826 atau DM Instagram @manda_cake.palembang. Bisa juga datang langsung ke Jalan Letnan Murod Talang Ratu KM 5 Palembang.(*) 

Sumber: