Manda Cake, Gudangnya Kue Khas Palembang

Manda Cake, Gudangnya Kue Khas Palembang

Manda, owner Manda Cake dengan aneka cake dan kue basah. Foto ist--

RADAR PALEMBANG – Cake, biasa dinikmati bersama secangkir teh atau kopi kala sore hari. Bisa juga disuguhkan untuk menjamu tamu yang datang. Namun, dengan seabrek aktivitas, banyak orang yang tidak memiliki cukup waktu untuk membuat kue dengan cita rasa legit ini. Tidak perlu khawatir, Manda Cake, agen cake dan kue basah tradisional khas Palembang menyediakan beragam pilihan.

Tersedia aneka cake seperti  marmer, pandan, cokelat, pisang, keju, tape, ketan hitam, ada juga bolu kojo duren, brownies, dan lainnya tersedia dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 85.000 ukuran loyang bulat diameter 20 cm.

Manda, Owner Manda Cake menyebutkan, setiap hari pihaknya memproduksi lebih dari 50 loyang cake. Bahkan, bisa hingga ratusan loyang untuk pesanan partai besar.

“Untuk partai besar kita biasa menerima pesanan 300 - 500 loyang. Untuk pemesanan seperti ini H-3 sebelum acara,” ujarnya saat dibincangi kemarin.

Pihaknya juga menerima apabila ada yang ingin menjadi reseller, tinggal menghubungi nomor WhatsApp 0815 3240 4826. “Harga untuk reseller di bawah harga jual kita tentunya,” ucapnya.

Manda Cake juga menyediakan aneka kue basah seperti maksuba ori, maksuba keju, lapis legit, makjo (maksuba kojo), delapan jam, lapis keju, lapis prunes, engkak ketan, dan masih banyak lainnya. Kue basah ini ditawarkan mulai dari harga Rp 160.000 - Rp 200.000 ukuran loyang 20x20 cm.

Aneka cake dan kue basah tersedia setiap hari. Untuk pemesanan Manda Cake bisa melalui ShopeeFood atau datang langsung ke Jalan Letnan Murod KM 5 Palembang. Info lebih lengkap bisa intip Instagram @manda_cake.palembang. (hen)

Sumber: