Ciptakan SDM Unggul, Pusri Raih Penghargaan HR Excellence Award 2023

Ciptakan SDM Unggul, Pusri Raih Penghargaan HR Excellence Award 2023

Penghargaan Penghargaan HR Excellence Award 2023 diterima secara langsung oleh SVP SDM Pusri, Yusman Arullah didampingi oleh VP Humas, Rustam Effendi dan AVP Protokol, Sungging Lasuardi, Kamis 20 Juli 2023.--Doc.radarpalembang.disway

BACA JUGA:Pusri Sosialisasi Tata Niaga Pupuk Bersubsidi kepada Petani

Seperti knowledge management, learning and development, reward management dan bidang HR lainnya yang semuanya sudah diterapkan dengan baik oleh Pusri.

Melalui penghargaan Penghargaan HR Excellence Award 2023 yang diraih Pusri ini, tentunya menjadi motivasi Insan Pusri untuk terus meningkatkan kompetensi.

Selain itu, atas Penghargaan HR Excellence Award 2023, PT Pusri Palembang juga mengembangkan potensi diri yang bertujuan akhir untuk mencapai Visi dan Misi perusahaan ditengah persaingan di dunia bisnis.

"Kami (Pusri) akan terus memberikan edukasi berupa pelatihan baik internal ataupun outplant kepada SDM kami secara bertahap,"ungkap dia.

BACA JUGA:Program UREA Pusri Gelar Pelatihan Menjahit Bagi Warga Sekitar, Tingkatkan Empowerment Masyarakat

"Kami (Pusri) juga senantiasa berupaya meningkatkan kesejahteraan karyawan dan memberikan reward, kepastian karier serta lingkungan kerja yang mendukung," ujar Yusman.

Sumber: