Ciptakan SDM Unggul, Pusri Raih Penghargaan HR Excellence Award 2023

Ciptakan SDM Unggul, Pusri Raih Penghargaan HR Excellence Award 2023

Penghargaan Penghargaan HR Excellence Award 2023 diterima secara langsung oleh SVP SDM Pusri, Yusman Arullah didampingi oleh VP Humas, Rustam Effendi dan AVP Protokol, Sungging Lasuardi, Kamis 20 Juli 2023.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT Pusri Palembang berhasil mengukir prestasi dalam ajang The 14th Indonesia HR Excellence Conference and Awarding 2023.

Anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Pusri Palembang berhasil meraih penghargaan yang diselenggarakan SWA Media Group bekerja sama dengan Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (LMFEB) Universitas Indonesia di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis 20 Juli 2023.

Mewakili manajemen Pusri, penghargaan Penghargaan HR Excellence Award 2023 diterima secara langsung oleh SVP SDM Pusri, Yusman Arullah didampingi oleh VP Humas, Rustam Effendi dan AVP Protokol, Sungging Lasuardi.

Penganugerahan Penghargaan HR Excellence Award 2023 mengusung Tema Humanizing the Work Experience, The Success Formula in Developing New HR Capabilities and Employee Well-Being.

BACA JUGA:NPK 15-15-15 PUSRI, Hasilkan Produksi Naik dan Tongkol Jagung Sempurna

"Tema yang diangkat pada tahun ini bertujuan untuk menegaskan berbagai kegiatan SDM di perusahaan sebaiknya menempatkan harkat karyawan sebagai manusia, bukan mesin ataupun angka,"kata editor SWA Media, Kemal E Gani.

Ajang HR Excellence Award 2023 dilaksanakan dengan tujuan untuk menyeleksi perusahaan terbaik di Indonesia yang excellent dalam pengelolaan SDM unggul.

Bersama dengan ke-61 perusahaan yang berasal dari kalangan korporasi BUMN, swasta dan start up, sebelumnya Pusri telah mengikuti beberapa tahapan penjurian Penghargaan HR Excellence Award 2023.

Penjurian Penghargaan HR Excellence Award 2023 oleh panel dewan juri melalui presentasi dan tanya-jawab via Zoom dan Pusri tergabung dalam kategori Learning and Development (L&D) and Knowledge Management dengan skor yang didapatkan 88,67 dengan predikat Very Good.

BACA JUGA:Pusri Jamin Ketersediaan Stok Pupuk UREA dan NPK di Jawa Tengah

"Alhamdulillah Pusri dipercaya untuk menerima penghargaan HR Excellence Award, 2023"kata SVP SDM Pusri, Yusman Arullah.

"Ini semua berkat kerja keras, dukungan dan peran aktif dari Insan Pusri yang terus memberikan kontribusi serta kinerja terbaiknya bagi perusahaan,"ungkap SVP SDM Pusri, Yusman Arullah.

Yusman menambahkan pencapaian ini (Penghargaan HR Excellence Award 2023) didukung dengan penerapan trasnformasi culture AKHLAK di perusahaan, yang mana semua kagiatan mengadopsi nilai-nilai AKHLAK.

Mengingat persaingan Penghargaan HR Excellence Award 2023, pascapandemi yang cukup kuat, menuntut perusahaan termasuk Pusri harus memiliki sistem HR yang kuat di semua bidang. 

Sumber: