Jalani Instruksi Ketum AHY, DPC Demokrat OKU Timur Pasang Papan Nama dan Bendera Partai

Jalani Instruksi Ketum AHY, DPC Demokrat OKU Timur Pasang Papan Nama dan Bendera Partai

Sesuai dengan intruksi Ketum AHY DPC, Demokrat OKU Timur mengibarkan panji-panji Partai Demokrat di Kabupaten OKU Timur.--

MARTAPURA, RADARPALEMBANG.COM - Jelang pileg dan pilpres yang akan berlangsung tahun depan mesin partai Demokrat terus bergerak. 

Kali ini sesuai dengan intruksi Ketum AHY DPC Demokrat OKU Timur hingga tingkat ranting merapikan struktur organisasi DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur dan mengibarkan panji-panji Partai Demokrat di Kabupaten OKU Timur.

"Yang tersebar di 20 Kecamatan dan seluruh Desa Kabupaten OKU Timur, dari DPAC hingga ke tingkat ranting,"kata Ketua DPC Demokrat OKU Timur Azmi Shofix, Kamis 20 juli 2023.

Menurut Azmi yang juga anggota DPRD Sumsel ini, pemasangan papan nama kepengurusan dan pengibaran panji-panji Partai Demokrat,agar popularitas semakin dikenal publik.

BACA JUGA:Azmi Shofix Berikan Bantuan Alat Usaha untuk UMKM

BACA JUGA:Senam Sehat Rutin, Azmi Shofix Sosialisasikan AHY Cawapres di OKU Timur

"Mesin partai kita terus bergerak, kegiatan sosial juga terus berjalan dalam rangka membantu masyarakat,"kata Azmi.

Kegiatan dilaksanakan oleh jajaran pengurus DPC (Kabupaten), dan pengurus DPAC (Kecamatan) didampingi langsung oleh Sekertaris DPC Irawan dan Bendahara DPC Bapak Maridon yang keduanya sekaligus Anggota Fraksi Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur.

Sumber: