Tembus Rp 81 Jutaan, Ternyata Segini Harga Honda CT125 di Negara Asalnya

Tembus Rp 81 Jutaan, Ternyata Segini Harga Honda CT125 di Negara Asalnya

Tembus Rp 81 Jutaan Ternyata Segini Harga Honda CT125 di Negara Asalnya--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Fantasti harga terbaru Honda CT125 di Indonesia tembus Rp 81 jutaan untuk wilayah DKI Jakarta, tentu sebuah harga yang terbilang mahal untuk varian motor bebek.

Dengan tampilan yang unik dan berbeda dari motor bebek biasanya Honda CT125 memang menggoda para pecinta otomotif untuk memilikinya.

Bahkan kalangan selebritis pecinta otomotif pun terpikat oleh motor bebek yang punya style yang unik dengan tampilan yang klasik.

Salah satunya Ariel Noah yang terlihat memerkan tengah mengendari Honda CT125 miliknya saat mudik ke Bandung pada Idul Fitri kemarin.

BACA JUGA:Hunt Your Trail, Berkelana Bersama Motor Bebek Trekking Honda CT125 di Akhir Pekan

Harga jual yang sampai menembuh Rp. 81 jutaan ini cukup mahal tentunya mengingat Honda CT125, cuma dibekali mesin 125 cc SOHC berpendingin udara, yang hampir sama seperti mesin Supra X 125.

Lantas apa yang menjadikan harga motor ini fantastis bahkan diketahui sangat berbaeda jauh dari negara asalnya di Thailand?.

Yang perlu pecinta otomotif sekalian ketahui  Honda CT125 masuk dengan skema CBU (Diimpor secara utuh), hal itulah yang membuat pajak kendaraan ini lebih besar sehingga berdapkan pada harga jualnya.

Dari list data harga yang kami lansir dari website resmi AP Honda selaku pemegang merek resmi Honda di Thailand harga Honda CT125 dibandrol sebesar 84.900 Baht atau sekitar Rp. 36, 6 Jutaan.

BACA JUGA:Ariel Noah Mudik Naik Motor Bebek Termahal di Indonesia, Segini Harganya

Yang artinya harga jual Honda CT125 di Indonesia lebih dari dua kali lipat harga di negara asalnya. 

Berikut spesifikasi dari Honda CT125

Dibekali dengan mesin terbaru 125cc, PGM-FI SOHC, 4 langkah dan berpendingin udara ini semakin responsive dan menyenangkan dengan power yang lebih besar pada putaran yang lebih rendah. 

Sumber: