Blak-blakan Soal Spesifikasi New SUV Hyundai Exter, Jadi SUV Entry Level Paling Murah dan Paling Irit Saat Ini

Blak-blakan Soal Spesifikasi New SUV Hyundai Exter, Jadi SUV Entry Level Paling Murah dan Paling Irit Saat Ini

Berikut ulasan mengenai spesifikasi Hyundai Exter yang di klaim jadi New SUV Paling Murah dan Paling Irit Saat Ini--

BACA JUGA:Bocoran 10 Mobil New SUV Terbaru Siap Ramaikan Pasar Otomotif 2023

Meski tergolong mobil yang murah ternyata SUV ini juga memiliki opsi CNG dengan semburan tenaga 69 PS dan torsi 95,2 Nm yang disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis dan manual lima-percepatan.

Seperti dibahas di awal yang menjadi unggulan dari New SUV Hyundai Exter dalah soal konsumsi BBMnya yang terbilang irit dengan perhitungan 27,1 Km per Liter, tentu angka yang sangat-sangat irit.

Bicara soal fitur, meski dengan harga murah SUV ini sudah disematkan beragam fitur terbaru loh, mulai dari pencahayaan full LED.

Lalu ada juga panel instrumen TFT MID berukuran 4,2 inch yang support 10 regional dan dua bahasa, layar hiburan 8 inch yang bisa dikoneksikan melalui Android Auto dan Apple CarPlay, wireless charger, electric sunroof.

Sedangkan untuk keamanannya pabrikan telah melengkapi dengan enam airbags, ESC (Electronic Stability Control), dashcam dengan dua kamera dan alarm antimaling.

BACA JUGA:Speksifikasi The New SUV yang Digadang Paling Nyaman di Kelasnya

Serta ada juga HAC (Hill Assist Control), TPMS (Tyre Pressure Monitoring System), ISOFIX, ABS with EBD, kamera mundur, lampu depan otomatis dengan fungsi pendamping, defogger belakang.

Dan tentunya bila bicara harga, kenapa dibilang murah dikelasnya, karena New SUV Hyundai Exter dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 110 juta hingga Rp 171 Juta, berbeda-beada untuk setiap tipenya.

Berikut harga Hyundai Exter dipasaran India dengan lima pilihan type.

BACA JUGA:7 New SUV yang Resmi Rilis di Indonesia 2023, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

1. Hyundai Exter E - Rp 110 jutaan

2. Hyundai Exter S - Rp 133 jutaan

3. Hyundai Exter SX - Rp 147 jutaan

4. Hyundai Exter SX (O) - Rp 159 jutaan

Sumber: