Blak-blakan Soal Spesifikasi New SUV Hyundai Exter, Jadi SUV Entry Level Paling Murah dan Paling Irit Saat Ini

Blak-blakan Soal Spesifikasi New SUV Hyundai Exter, Jadi SUV Entry Level Paling Murah dan Paling Irit Saat Ini

Berikut ulasan mengenai spesifikasi Hyundai Exter yang di klaim jadi New SUV Paling Murah dan Paling Irit Saat Ini--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kendaraan New SUV Hyundai Exter akhirnya resmi di India pada awal bulan ini.

Kendaraan berjenis SUV ini disebut-sebut sebagai New SUV termurah yang pernah ada. Hal itu memang karena kendaraan ini dihadirkan untuk konsumen pemula alias entry level.

Lantas apa saja spesifikasi yang dibawa oleh New SUV Hyundai Exter, mengingat produk ini menjadi yang paling murah dikelasnya saat ini.

Adapun spesifikasi yang paling jadi unggulan dari kendaraan New SUV Hyundai Exter ini adalah tampilan yang unik serta konsumsi BBM yang terbilang irit.

BACA JUGA:New SUV Termurah dan Terkecil Kini Hadir, Harga Hyundai Exter di Bawah LCGC

Untuk harga jual kendaran SUV terbaru ini di bandrol dengan harga mulai dari Rp 110 Juta hingga Rp 171 juta. Harga yang sangat murah untuk sebuah kendaraan SUV.

Biar kalian gak tambah penasaran, ada baiknya menyimak artikel berikut ini yang akan membahas mengenai spesifikasi dari New SUV Hyundai Exter.

Hadir dengan desain yang sangat berani terutama untuk bagian depan, kendaraan SUV ini mengusung headlamp atau lampu utama yang dibuat seperti terhubung dan dengan griln yang di disain tegak lurus sepola aksen lampu.

Untuk bodi, secara keseluruhan kendaraan ini sangat identik dengan mobil di India pada umumnya yang memiliki bodi membulat dengan pelindung hitam berbahan plastik yang terpasang di bagian bawah.

BACA JUGA:Yaris Cross Hybrid jadi New SUV Hybrid Pertama yang Diproduksi Toyota, Simak Spesifikasi dan Ulasannya di Sini

Dan pada bagian belakang kendaraan ini menyerupai dengan headlampnya yang membetuk huruf H.

Penggunaan rangka pada Hyundai Exter sama seperti rangka yang digunakan pada Grand i10 dan Aura yang memiliki jarak sumbu roda 2.450.

Hyundai Exter tergolong kedalam kelas SUV dengan lima penumpang, sudah termasuk pengemudi.

Untuk dapur pacunya sendiri Hyundai Exter telah dibekali dengan mesin 1.2 L tiga silinder yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 84 PS dan torsi 114 Nm.

Sumber: