HUT ke-55, BPJS Kesehatan Gelar Bakti Sosial Bersama Pimpinan dan Karyawan

HUT ke-55, BPJS Kesehatan Gelar Bakti Sosial Bersama Pimpinan dan Karyawan

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan mengadakan kegiatan donor darah, dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55, Selasa 11 Juli 2023.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan mengadakan kegiatan donor darah, Selasa 11 Juli 2023.

Kegiatan donor darah dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) digelar dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menggunakan bertemakan Transformasi Mutu Layanan, Komitmen Bersama Demi Kesejahteraan Bangsa.

Dalam semangat kebersamaan, kegiatan donor darah ini berlangsung di Lantai 2 Gedung A BPJS Kesehatan Kantor Cabang Palembang.

BACA JUGA:Apa Itu KRIS? Pengganti Kelas BPJS Kesehatan 1, 2, 3 yang Bakal Dihapus Tahun Ini

Donor darah dalam perayaan HUT ke-55, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan diikuti oleh Duta BPJS Kesehatan di Kantor Kedeputian Wilayah III dan Kantor Cabang Palembang, dengan total partisipasi mencapai 30 orang. 

Hal ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, dan contoh nyata komitmen Duta BPJS Kesehatan dalam membantu sesamanya.

Tidak hanya itu saja, jajaran pejabat BPJS Kesehatan, termasuk Deputi Direksi Wilayah III Yudi Bastia, Kepala Cabang Palembang Sari Quratulainy serta Assisten Deputi SDMUK Novi Kurniadi, juga ikut meramaikan dalam kegiatan donor darah ini. 

Keikutsertaan para pejabat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menunjukkan keseriusan dan dukungan penuh terhadap kegiatan sosial yang positif yang berdampak nyata bagi masyarakat. 

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Palembang Jadikan Desa Lalang Sembawa Pilot Project PESIAR, Ini Tujuannya?

Selain di Kantor Pusat, kegiatan donor darah ini juga dilakukan secara serentak oleh Kantor Kedeputian Wilayah dan Kantor Cabang BPJS Kesehatan yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Hal ini sebagai wujud semangat dan komitmen Duta BPJS Kesehatan dalam meningkatkan kesejahteraan bangsa, yang harus dirasakan oleh setiap masyarakat di penjuru negeri.

Donor darah memiliki peran penting dalam dunia kesehatan, darah yang didonorkan menjadi sumber kehidupan bagi pasien yang membutuhkan transfusi darah, seperti penderita penyakit kronis, korban kecelakaan, serta mereka yang menjalani operasi. 

Kegiatan donor darah dalam perayaan HUT ke-55, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan tidak hanya memberikan manfaat bagi penerima donor darah, tetapi juga bagi para pendonor sendiri. 

Sumber: