Pihak Keluarga Menyayangkan Viralnya Video Pengantin Wanita yang Meninggal Usai Ijab Kabul di Palembang

Pihak Keluarga Menyayangkan Viralnya Video Pengantin Wanita yang Meninggal Usai Ijab Kabul di Palembang

Pihak Keluarga Meyangkan Viralnya Video Pengantin Wanita yang Meninggal Usai Ijab Kabul di Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pihak keluarga pengantin wanita yang meninggal dunia usai melangsukan ijab kabul di Palembang menyayangkan viralnya video yang beredar di media sosial.

Menurut pihak keluarga mereka sama sekali tidak mengetahui siapa yang merekam video saat jenazah tiba dirumah dan diturunkan dari mobil ambulans. 

“Tidak tahu kami siapa yang merekam (video ambulans) itu. Orang yang memposting sehingga viral. Kami hanya bisa menyampaikan sebatas itu saja, tidak bisa lebih,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya pengantin wanita di Palembang meninggal dunia usai melangsungkan ijab kabul di hari pernikahannya.

BACA JUGA:Lantaran Uang Rp 2000 Pemuda di Palembang Ditangkap Polisi, Ini Faktanya

Wanita tersebut bernama Dwi Oktafiani, mempelai wanita tersebut menghembuskan nafas terakhirnya lima menit usai melangsungkan ijab kabul pernikahannya.

Peristiwa yang viral di media sosial ini terjadi pada Minggu, 2 Juli 2023 di kediaman mempelai wanita saat berlangsungnya akad nikah.

Hal tersebut juga telah dibenarkan oleh pihak keluarga, “Iya benar, yang meninggal itu ayuk (saudara perempuan) kami.

Pihak keluarga pun menyampaikan faktor kelelahan menjadi salah satu penyebab meninggalnya Dwi Oktafiani. 

BACA JUGA:Innalilahi, Baim Wong Meninggal Dunia Terseret Arus Aliran Sungai

"Mungkin karena terlalu capek setelah akad nikah, dan memang ada riwayat penyakit. Namanya umur tidak ada yang tahu. Itu kejadiannya pagi hari, kami cuma akad saja tidak menggelar resepsi,” ungkap pihak keluarga.

Adapun video yang viral tersebut pertama kali diunggah oleh akun Tiktok @rahmatwinarno99, dalam unggahan video tersebut nampak jenazah mempelai wanita dibawa menggunakan mobil jenazah (ambulans).

Dalam keterangan video mempelai wanita tersebut dikabarkan meninggal di hari pernikahannya usai melangsungkan ijab kabul, sempa dilarikan kerumah sakit namun ternayta sudah tidak bernyawa lagi.

Adapun fakta dan kronologi kejadia meninggalnya mempelai wanita tersebut disebutkan karena si mempelai mengalami hipertensi saat proses ijab kabul berlangsung.

Sumber: