Apa Keunggulan Motor Listrk Honda U-GO GT? yang Dibandrol Rp 44 Juta, Jauh Lebih Mahal Dibandikan Honda U-Go

Apa Keunggulan Motor Listrk Honda U-GO GT? yang Dibandrol Rp 44 Juta, Jauh Lebih Mahal Dibandikan Honda U-Go

Berikut Keunggulan Honda U-GO GT yang Dibandrol Rp 44 Juta Ketimbang Honda U-GO--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Honda kembali telah merilis varian motor listrik terbarunya yaitu Honda U-GO GT.

Diketahui Honda U-GO GT merupakan pengembangan dari versi sebelumnya yaitu Honda U-GO yang kali ini hadir lebh seporti dan bertenaga.'

Meski sama-sama diproduksi oleh Wuyang Honda dan baru dipasarkan untuk pasar domestik China saja namun terdapat perbedaaan harga yang signifikan antara Honda U-GO GT dengan Honda U-GO.

Bila Honda U-GO dibandrol cukup murah dengan harga 7.999 yuan atau sekira Rp 16,5 jutaan berdebad dengan Honda U-GO GT yang dibandrol seharga 19.900 Yuan atau sekitar Rp 44 juta.

BACA JUGA:Blak-blakan Spesifikasi Honda U-GO Terbaru, Motor Listrik Dengan Harga Rp 16 Jutaan

Lantas apa sih yang menjadi keunggulan Honda U-GO GT ketimbang pendahulunya Honda U-GO sehingga harganya jauh lebih mahal.

Dari sisi tampilan Homda U-GO GT juga menyerupai motor Beat Street di Indonesia dengan versi lebih maskulin.

Dengan grafis yang lebih sporty dan keren motor listrik ini punya pilihan warnanya juga tampak lebih maskulin dengan warna abu-abu kuning dan abu-abu merah.

Hal yang sangat berbeda antara U GO-GT dan U-GO juga terlihat dari bagian stang kemudinya. Motor U GO GT memiliki area setang kemudi dengan model terbuka.

BACA JUGA:Fakta, Yamaha dan Honda Belum Jual Motor Listrik di Indonesia, Masih Didominasi Brand Asal China

Sementara untuk perfoma motor listrik pabrikan Wuyang Honda yang satu ini masih menggunakan motor hub drive. Akan tetapi tenaganya lebih meningkat hingga menjadi sebesar 5.000 watt.

Baterainya juga menggunakan baterai tipe swap namun juga memiliki spek yang lebih besar dengan kapasitas 5.000W 96V/30AH.

Dengan estimasi pengisian daya baterai dari 0 hingga 80% akan memakan waktu selama 4 jam. Motor ini mampu mencapai jarak hingga 150 km dengan kecepatan 25 km/jam dalam sekali pengecasan.

Kecepatan puncaknya motor listrik ini mampu mencapai 86 km/jam, lebih tinggi daripada EM1 e yang sebelumnya juga ramai diperbincangkan.

Sumber: