Blak-blakan Spesifikasi Honda U-GO Terbaru, Motor Listrik Dengan Harga Rp 16 Jutaan

Blak-blakan Spesifikasi Honda U-GO Terbaru, Motor Listrik Dengan Harga Rp 16 Jutaan

Berikut Spesifikasi Honda U-GO Terbaru yang Dijual dengan Harga Hanya Rp 16 Jutaan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Honda kembali merilis versi terbaru dari motor listrik U-GO yang diproduksi untuk kalangan first buyer di China.

Iya motor listrik ini ternyata hanya diprodusi untuk pasar China oleh Wuyang Honda. Kali ini Honda U-GO tampil dengan sedikit pembaruan dari versi sebelumnya.

Masih sama seperti generasi pendahulunya Honda U-GO tampil dengan desain mungil dengan beberapa kasen patahan. Masih mempertahankan hal tersebut karena mameng Honda U-GO di desain ringakas dan simpel.

Yang berbeda kali ini Honda U-GOtampil dengan varian warna baru yang lebih berani dan tentnya stipping baru yang modern dan sporty.

BACA JUGA:Blak-blakan Seputar Honda M1, Motor Listrik yang Kabarnya Siap Meluncur di Indonesia

Sedikitnya perubahan pada versi terbaru Honda U-GO ini dapat dimaklumi mengingat harganya juga yang tidak mengalami kenaikan.

Namun meski dari sisi desain tidak banyak mengalami perubahan namun banyak fitur terbaru yang ternayta sudah di tambahkan di Honda U-GO versi terbaru ini.

Adapun fitur tersebut seperti sistem nirkunci pintar atau smart key system, panel instrumen digital-nya lebih besar dan bisa dihubungkan ke ponsel melalui aplikasi Wi-box.

Dan bukan cuma itu Honda U-GO terbaru ini di klaim lebih pintar dari versi pendahulunya karena terdapat teknologi yang bisa mengumpulkan data perjalanan melalui bantuan GPS di kendaraan.

BACA JUGA:Fakta, Yamaha dan Honda Belum Jual Motor Listrik di Indonesia, Masih Didominasi Brand Asal China

Bicara soal dapur pacu, motor listrik ini telah menggunakan motor listrik 1.800 W dengan efisiensi hingga 88 persen dan dengan baterai lithium-ion berkapasitas 72V/20Ah mampu menempuh jarak hingga 95 kilometer.

Diproduksi dengan 3 varian warna terbaru yakni abu-abu, putih, dan hijau alpukat motor lisrik ini dibandrol dengan harga 7.999 yuan atau sekira Rp 16,5 jutaan. 

Tentunya harga yang sangat murah buat sekelas motor listrik dengan brand Honda, Namun sayang seperti di jelaskan di atas Honda U-GO saat ini hanya di produksi oleh Wuyang Hondauntuk pasar domestik China.

 

Sumber: