Tim Futsal UBD Juara 4 Kapolrestabes Cup 2023

Tim Futsal UBD Juara 4 Kapolrestabes Cup 2023

Tim futsal Universitas Bina Darma berhasil meraih juara 4 di ajang Kapolrestabes Cup 2023 yang dilaksanakan pada 24 hingga 25 Juni 2023 di Gor Ranau Jakabaring Palembang.-dok ubd-

 

PALEMBANG, RADARPALEMBANG, RP – Tim futsal Universitas Bina Darma berhasil meraih  juara 4 di ajang Kapolrestabes Cup 2023 yang dilaksanakan pada 24 hingga 25 Juni 2023 di Gor Ranau Jakabaring Palembang.

Kapolrestabes Cup rutin digelar setiap tahun oleh pihak Kapolres dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara. 

Kapolrestabes Cup 2023 kali ini diikuti 16 tim yang berasal dari berbagai universitas yang ada di Sumatera Selatan.

Sebanyak 15 mahasiswa Universitas Bina Darma yang ikut serta dalam tim futsal yakni Hariansyah Riski Putra, Abdul Rahman, Deka Widi Putra, Aldi Renaldo, Kms. M. Faqih J, Ridho Arbain, Anugrah Dwi Putra, Renaldy, Muchlis Saputra.

BACA JUGA:Prodi Teknik Informatika UBD Gelar SSI 2023

Lalu ada Yulex Lepi, Said Afil Umam, Geni Andrio, M. Ricki Ghozali, Kgs. M. Fijai Fahlevi, M. Reza Saputra menjadi satu tim saat mengikuti ajang Kapolres Cup 2023.

Disampaikan Hariansyah Riski Putra, tim futsal Universitas Bina Darma telah berusaha semaksimal mungkin dalam mengikuti ajang Kapolres Cup

“Kami berharap dapat terus mengharumkan nama Universitas Bina Darma,” ujar Hariansyah Riski Putra.

Lebih lanjut ia menjelaskan impiannya terkait ingin mengenalkan tim Futsal Universitas Bina Darma kepada khalayak luas dan memikat adik-adik SMA masuk ke Universitas Bina Darma dan bergabung dengan tim futsal 

“Harapan kami semoga ke depannya Universitas Bina Darma selalu mendukung mahasiswa pada setiap kegiatannya,” tambahnya.

BACA JUGA:BURUAN, Daftar Kuliah di Festival Foodies PTC Mall UBD Kasih Potongan Rp 1 Juta

Ke depan  tim futsal Universitas Bina Darma berniat mengikuti event lainnya seperti Liga Mahasiswa, PomProv dan lain-lain.

Atas kerja keras tersebut Civitas Universitas Bina Darma mendukung penuh segala prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa maupun dosen Universitas Bina Darma. (*) 

Sumber: