Suzuki New XL7 Hybrid, SUV Keluarga Ramah Lingkungan Hadir di Palembang, Ini Keunggulannya?

Suzuki New XL7 Hybrid, SUV Keluarga Ramah Lingkungan Hadir di Palembang, Ini Keunggulannya?

Elysa Thamrin sebagai President Director PT Thamrin Brother dan 4W Managing Director Sales and Marketing PT Suzuki Indomobil Sales Matsushita Ryohei saat peluncuran New XL7 Hybrid di atrium Palembang Indah Mall, Sabtu 24 Juni 2023 sore.-DavidKarnain/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Mau Kerja Untuk Raffi Ahmad? Yuk Simak Loker Terbaru dari Rans Nusantara

Tampilan sebagai SUV pun, unit Suzuki New XL7 Hybrid semakin tegas dengan sejumlah pembaruan pada sisi eksterior.

Pembaruan sisi eksterior Suzuki New XL7 Hybrid antara lain seperti new front grill design yang kini mendapatkan sentuhan black color dan new black wheel sehingga lebih gagah. 

Selain itu, penggunaan teknologi kemudahan berkendara diberikan Suzuki New XL7 Hybrid lewat fitur new autolight with guide me light dan new auto retractable mirror. 

Melengkapi hal tersebut Suzuki New XL7 Hybrid juga mendapatkan new tailgate garnish chrome, new short pole antenna, new hybrid emblem dan new two-tone body color. 

BACA JUGA:Buruan Ada Loker Terbaru PT Pertamina Untuk Lulusan SMA/SMK, Cek Persayratan dan Link Pendaftrannya di Sini

Sedangkan, kenyamanan dalam mengendarai Suzuki New XL7 Hybrid turut ditingkatkan lewat sejumlah hal baru.

Seperti new E-mirror touchscreen, new cruise control, new interior color, new black wood pattern ornament instrument panel dan new gear shift indicator di unit anyar Suzuki New XL7 Hybrid.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Suzuki New XL7 Hybrid hadir dengan tiga varian berbeda yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen.

Ketiga varian warna Suzuki New XL7 Hybrid yaitu Alpha, Beta, dan Zeta. 

BACA JUGA:Loker Terbaru PT Angkasa Pura Solusi, Segera Cek Info Posisi, Persyaratan Hingga Cara Daftarnya di Sini

Pada varian Suzuki New XL7 Hybrid Alpha, hadir dengan pilihan warna baru yaitu New Savanna Ivory-Black dan Snow White Pearl-Black sambil melengkapi pilihan warna yang sudah ada seperti Sunrise Orange-Black dan Cool Black. 

Kemudian untuk varian Suzuki New XL7 Hybrid Beta dan Zeta terdapat 4 pilihan warna yaitu Metallic Magma Grey, Pearl Brave Khaki, Snow White Pearl, dan Cool Black. 

Untuk transmisinya, Suzuki New XL7 Hybrid memiliki 2 pilihan yaitu automatic transmission (AT) dan manual transmission (MT). 

Suzuki New XL7 Hybrid ditawarkan kepada masyarakat Indonesia dengan harga yang kompetitif di kelasnya. 

Sumber: