Manfaatkan Momen Libur Sekolah, Novotel Gelar Lomba Mewarnai

Manfaatkan Momen Libur Sekolah, Novotel Gelar Lomba Mewarnai

Ratusan anak usia 5 hingga 10 tahun memadati area kolam renang Novotel Palembang Hotel & Residence untuk mengikuti even Lomba Mewarnai.-henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Ratusan anak usia 5 hingga 10 tahun memadati area kolam renang Novotel Palembang Hotel & Residence untuk mengikuti even Lomba Mewarnai, Sabtu 24 Juni 2023.

”Novotel bekerja sama dengan Gramedia Kolonel Atmo Palembang ingin mengasah kreativitas anak-anak melalui even Lomba Mewarnai dengan tema alam,” ujar Andhy Kurniawan, F&B Manager Novotel Palembang.

Lanjut dia, peserta yang hadir cukup banyak mencapai 120 orang. Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp250.000 per peserta.

Dengan harga tersebut, tiap peserta sudah mendapatkan alat Mewarnai lengkap, light meal berupa mini burger, french fries, air mineral, dan sertifikat.

BACA JUGA:BBQ Night Novotel Palembang Ramai Diserbu, Jadi Rekomendasi Buat Kamu


Sementara untuk kategori pemenang, mulai dari juara 1,2,3 dan juara harapan 1,2 dan 3.

Disebutkan Andhy, untuk pemenang utama, akan mendapatkan beragam hadiah menarik, mulai dari medali, voucher berenang, voucher sarapan, voucher BBQ Night, voucher menginap, dan lainnya.

Selain hadiah untuk lebih memeriahkan momen liburan, pihaknya  juga berharap, dengan kegiatan ini, generasi sekarang lebih percaya diri dengan bakat melukis yang mereka miliki.

“Kita pengennya, mereka tahu melukis tidak hanya di rumah, tapi mereka bisa bersaing dengan teman sebaya dan hasil karya mereka bisa diapresiasi. Itu yang ingin Novotel berikan di momen liburan ini.(*)

Sumber: