Telkomsel Tuntaskan Upgrade 3G ke 4G di 504 Kota Kabupaten Seluruh Indonesia

Telkomsel Tuntaskan Upgrade 3G ke 4G di 504 Kota Kabupaten Seluruh Indonesia

Telkomsel telah melakukan peningkatan/pengalihan (upgrade) seluruh layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di 504 kota dan kabupaten wilayah Indonesia. --Doc.radarpalembang.disway

Ditjen PPI melalui Pusat Monitoring Telekomunikasi akan terus bekerja sama dengan seluruh operator untuk meningkatkan kualitas layanan telekomunikasi kepada masyarakat.

"Sejak tahap awal peningkatan jaringan 3G ke 4G/LTE hingga telah dirampungkannya di bulan ini,"kata Direktur Network Telkomsel, Nugroho, Sabtu 24 Juni 2023.

Telkomsel senantiasa memprioritaskan kenyamanan pengalaman aktivitas digital seluruh pelanggan selama rangkaian proses berlangsung.

"Kami menyampaikan rasa syukur serta apresiasi yang luar biasa atas kepercayaan para pelanggan,"kata Nugroho.

BACA JUGA:5 UKM Pemenang Telkomsel DCE 2.0 2023, Cek di Sini Nama Juaranya?

Telkomsel juga berterima kasih atas dukungan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, sehingga seluruh proses peningkatan/pengalihan jaringan 3G ke 4G/LTE di 504 kota/kabupaten.

Adanya dukungan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, upgrade jaringan layanan 4G/LTE Telkomsel berjalan dengan lancar, tanpa kendala yang berarti. 

Telkomsel optimis, melalui upaya upgrade jaringan layanan 4G/LTE akan semakin meningkatkan pengalaman gaya hidup digital masyarakat.

Upgrade jaringan layanan 4G/LTE Telkomsel dapat membuka berbagai potensi kemajuan di berbagai aspek kehidupan.

BACA JUGA:Penipuan Online Modus Pemblokiran Nomor, Telkomsel Sebut Hati-hati

Dan juga, upgrade jaringan layanan 4G/LTE Telkomsel mendorong percepatan transformasi perekonomian nasional.

"Percepatan transformasi perekonomian nasional melalui pemanfaatan konektivitas digital terkini yang merata dan setara hingga pelosok negeri,"kata Nugroho.

Keberhasilan Telkomsel dalam melakukan seluruh proses peningkatan atau upgrade jaringan layanan 3G ke 4G/LTE di 504 kota/kabupaten didukung oleh komitmen perusahaan.

Langkah Telkomsel upgrade jaringan layanan 4G/LTE mulai dari tahap awal pengkajian, perencanaan dan persiapan yang matang.

BACA JUGA:Telkomsel Jaga Bumi dan PlusTik Bersihkan Pantai dari Sampah Plastik di Labuan Bajo

Sumber: