Babe Nyaleg, Simak Programnya yang Nyaris tak Dimiliki Caleg Lain

Babe Nyaleg, Simak Programnya yang Nyaris tak Dimiliki Caleg Lain

Babe Herlan yang maju jadi caleg DPRD Sumsel dari Partai Gerindra punya program yang berbeda.-henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMHerlan Asfiudin alias Babe, resmi nyaleg untuk DPRD Sumsel.

Babe punya program yang disebut hampir tidak dimiliki calon legislatif (caleg) lain. Mantan Ketua PHRI Sumsel ini, maju dari Partai Gerindra.

BACA JUGA:Pusat Pariwisata Sumatera, Bengkulu, Bangka, Lampung, Medan Minggir Dulu

 

Pengalamannya selama 17 tahun menggeluti dunia pariwisata, menjadi dasar program Babe untuk jadi wakil rakyat.

Menurut Babe, potensi yang dimiliki Provinsi Sumsel menjadi peluang untuk membuat dunia pariwisata di tanah Sriwijaya ini, makin maju dan hebat.

BACA JUGA:Bikin Rugi Masyarakat, Ketua Masata Minta Jalur Penerbangan Dibuka Kembali

 

“Babe merasa terpanggil untuk memajukan pariwisata Sumsel. Apalagi Babe sudah berkecimpung di dunia pariwisata ini sudah 17 tahun, mulai dari Ketua PHRI Sumsel dan ketua sederet organisasi lainnya, jadi sudah paham trik-trik untuk bikin pariwisata kita ini melesat maju,” ujarnya, Jumat, 23 Juni 2023.

Menurut Babe, dengan posisi yang ia lakoni saat ini sebagai Staf Khusus Walikota dan Tenaga Khusus Gubernur, ia hanya bisa mengajukan permohonan kepada mereka.

Hal ini tentu saja akan berbeda, jika ia berhasil menembus posisi sebagai anggota DPRD Sumsel. Ia berjanji akan berperan aktif memberi masukan, serta kebijakan pada arah yang lebih baik untuk kemajuan pariwisata Sumsel.

BACA JUGA:Hari Periwisata Sedunia, Masata Sumsel Gelar Silaturahmi dengan Pentahelix Pariwisata

 

Menurut dia, pariwisata memiliki peran penting menggerakkan semua sektor ekonomi, karena pariwisata sebagai sektor utama yang mempunyai efek terhadap kuliner, transportasi, akomodasi, dan lainnya.

Sumber: