Profil Zenbook S 13 OLED, Laptop Tipis dan Ringan di Dunia, Kok Bisa? Ini Alasannya?

Profil Zenbook S 13 OLED, Laptop Tipis dan Ringan di Dunia, Kok Bisa? Ini Alasannya?

Dengan ketebalan sekitar 1 cm dan bobot seberat 1 kg, menjadikan Zenbook S 13 OLED (UX5304) sebagai laptop secara profil paling tipis dan ringan di kelasnya.--

Zenbook S 13 OLED (UX5304) memiliki keunikan tersendiri dengan dilengkapi bodi berbahan plasma-ceramic aluminium.

Bahan ini diproses dengan teknik eksklusif yang hanya memerlukan air murni dan listrik, tanpa kebutuhan senyawa organik, asam kuat, atau logam berat. 

Teknik khusus ini tidak hanya menghasilkan bodi yang tahan korosi, memiliki durabilitas lebih baik, serta memiliki masa pakai yang panjang, tetapi juga meminimalkan dampak kerusakan terhadap lingkungan.

Modern: 

BACA JUGA:Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Sungsang Laksanakan Bakti Sosial ke Warga Sekitar

Tidak hanya unggul dalam dimensi dan fitur, profil Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga memiliki performa yang powerful. 

Performa tersebut diperoleh dari penggunaan prosesor Intel Core i7-1355U generasi ke-13 dengan konfigurasi 10 core dan 12 thread, yang dapat dipacu hingga 5GHz.

Prosesor Intel Core i7-1355U adalah prosesor modern yang sudah dilengkapi dengan chip grafis terintegrasi, yaitu Intel Iris Xe. 

Chip grafis tersebut memiliki performa yang cukup kuat untuk mendukung kebutuhan komputasi grafis sehari-hari, bahkan cukup mumpuni untuk memainkan game kasual.

BACA JUGA:Mau Gaji Rp5,5 Juta Sebulan, Cek Info Loker Terbaru Kemenko Ekonomi, Berikut Link Pendaftarannya?

Selain itu, prosesor ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Intel Quick Sync yang mempercepat proses encoding dan decoding video. 

Profil Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga telah mendapatkan validasi sebagai platform Intel Evo. 

Laptop Zenbook S 13 OLED (UX5304), secara profil telah terjamin dalam hal menyajikan pengalaman penggunaan terbaik, baik dalam bekerja, belajar, menikmati hiburan, hingga berkarya dan menciptakan konten kreatif.

Untuk memaksimalkan performa prosesor tersebut, ASUS melengkapi Zenbook S 13 OLED (UX5304) dengan memori LPDDR5 berkapasitas 16GB dan media penyimpanan data PCIe 4.0 SSD.

BACA JUGA:Mau Gaji Rp 8 Juta Sebulan, Cek Informasinya di Sini

Sumber: