Profil Zenbook S 13 OLED, Laptop Tipis dan Ringan di Dunia, Kok Bisa? Ini Alasannya?

Profil Zenbook S 13 OLED, Laptop Tipis dan Ringan di Dunia, Kok Bisa? Ini Alasannya?

Dengan ketebalan sekitar 1 cm dan bobot seberat 1 kg, menjadikan Zenbook S 13 OLED (UX5304) sebagai laptop secara profil paling tipis dan ringan di kelasnya.--

Hasilnya, profil Zenbook S 13 OLED (UX5304) menampilkan tampilan visual dengan reproduksi warna yang kaya dan akurat, sekaligus tidak merusak kesehatan mata.

Ditambah dengan rasio layar 16:10, pengguna laptop Zenbook S 13 OLED (UX5304) dapat menikmati area kerja yang lebih luas, sehingga mendukung produktivitas sehari-hari.

Setiap laptop dengan layar ASUS Lumina OLED mampu menghasilkan kualitas visual dengan warna yang sangat kaya dan akurat. 

Dengan kemampuan menampilkan color gamut 100 persen DCI-P3 dan telah mendapatkan sertifikasi PANTONE Validated Display, ASUS Lumina OLED telah dirancang sejak awal untuk memenuhi kebutuhan industri kreatif.

BACA JUGA:Perayaan Wasiak 2567 Budhis Era/2023, Ini Pesan Penting dari Kemenang dan Gubernur Sumsel?

Layar ini juga mendukung teknologi HDR dan telah mendapatkan sertifikasi VESA DisplayHDR True Black.

Dimana, sertifikasi VESA DisplayHDR True Black menjamin konten yang ditampilkan akurat sesuai dengan visi pencipta konten.

ASUS Lumina OLED, secara profil juga dilengkapi dengan fitur Eye Care.

Fitur ini memungkinkan penurunan spektrum cahaya biru yang berpotensi berbahaya bagi mata tanpa mengurangi kualitas visual.

BACA JUGA:Akhir Pekan Harga Emas Kembali Naik, Cek Rincian Harganya di Sini?

Inovasi ini membuat ASUS Lumina OLED mampu mengurangi paparan radiasi sinar biru yang berpotensi merusak kesehatan mata dalam jangka panjang. 

ASUS melalui Zenbook berkomitmen pada prinsip Do More with Less untuk program ramah lingkungan.

Siklus hidup laptop yang ramah lingkungan ini pun telah mendapatkan pengakuan internasional melalui didapatkannya sertifikasi EPEAT Gold. 

Mulai dari bahan dan proses pembuatan, perakitan, penggunaan, hingga proses daur ulang di akhir masa pakai, siklus hidup Zenbook S 13 OLED (UX5304) telah dirancang untuk meminimalkan jejak karbon, menjadikannya laptop yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:2 Buah Disebut Alquran, Manfaatnya Bisa Turunkan Kolesterol

Sumber: