Mahakarya Asia, Kuliah Diajari Dapat Cuan

Mahakarya Asia, Kuliah Diajari Dapat Cuan

Brosur Universitas Mahakarya Asia Baturaja yang sedang membuka pendaftaran mahasiswa baru.-ist-

BATURAJA, RADARPALEMBANG.COM – Calon mahasiswa bisa memilih kampus ini untuk langsung mendapatkan penghasilan alias cuan.

Kuliah di Universitas Mahakarya Asia Baturaja (Unmaha), bisa diajarkan cara cari cuan sejak semester 1, belajar berpenghasilan sejak masih Kuliah.

BACA JUGA:Berikut Hasil Seleksi 30 Penerima Beasiswa Kuliah di Maroko 2023, Cek Nama di Sini

 

Mahasiswa akan memiliki akses magang, acara seminar dan workshop yang dapat meningkatkan pemahaman mereka tentang dunia kerja serta memperluas jaringan profesional mereka.

Universitas Mahakarya Asia Baturaja (Unmaha) membuka penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2023-2024.

Sebagai pusat pendidikan IT, Unmaha menawarkan program studi yang berfokus pada ilmu komputer, teknologi informasi, desain perangkat lunak, kecerdasan buatan, dan banyak lagi. Kampus ini juga didukung oleh infrastruktur modern, laboratorium terkini, dan tenaga pengajar yang berpengalaman dan berdedikasi.

BACA JUGA:Yuk Cek Sekarang Info Beasiswa Terbaru Untuk Para Lulusan SMA/SMK, Simak Persayarantan dan Link Pendaftaranya

 

Hal tersebut disampaikan Muhajir Arafat, dosen sekaligus bagian penerimaan mahasiswa baru Unmaha Baturaja, Jumat, 16 Juni 2023.

Lebih lanjut, Muhajir mengungkapkan Kampus Unmaha juga telah menyediakan program lanjut S1 bagi yang ingin melanjutkan kuliahnya.

"Dengan kuliah di Unmaha bisa mengambil program dua gelar (AMd,  SKom), dan juga biaya kuliah di Unmaha sangat terjangkau," ungkapnya.

BACA JUGA:Kesempatan Kuliah Gratis di Universitas Telkom, Cek di Sini Syarat dan Ketentuannya

 

Sumber: