Kunjung Ponpes Aulia Cendikia, Polda Sumsel Gelar 6 Bakti Kesehatan Sambut HUT Bhayangkara ke-77

Kunjung Ponpes Aulia Cendikia, Polda Sumsel Gelar 6 Bakti Kesehatan Sambut HUT Bhayangkara ke-77

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Zulkarnain (kiri) berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Aulia Cendikia Talang Jambe Palembang, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Rabu 14 Juni 2023.--doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Nampak Santai, Lina Mukherjee Penuhi Paggilan Polda Sumsel Terkait Video Makan Kulit Babi

4. Kegiatan donor darah sebanyak 1.000 orang. 

5. Vaksinasi anyak 1.000 orang

6. Pengobatan umum dan gigi sebanyak 1.000 orang.

Rangkaian bakti kesehatan akan dilanjutkan pada gal 16 Juni 2023 dengan melaksanakan donor di gedung Presisi Polda Sumsel dan satuan Polda Sumsel, puncak acara tanggal 22 Juni di RS Bhayangkara M Hasan. 

BACA JUGA:Tersangka Kasus Pencabulan Datangi Polda Sumsel dengan Jalan Kaki Pakai Kostum Pocong

Dengan melaksanakan operasi bibir sumbing 30 orang, katarak 30 orang dan khitanan massal 50 orang.

Kegiatan bakti kesehatan ini juga merupakan wujud nyata kemitraan polri dengan masyarakat. 

Polda Sumsel menyadari bahwa kemitraan Polri dengan masyarakat merupakan hal yang sangat penting dalam mengupayakan terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif. 

“Dengan adanya bakti kesehatan ini, diharapkan dapat membantu saudara kita yang sedang dalam kekurangan dan kesusahan,”kata Brigjen Pol Zulkarnain, Alumni Akpol 94 ini.

 BACA JUGA:BPJS Kesehatan Beri Penghargaaan ke Ditreskrimsus Polda Sumsel

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa meridhoi apa yang telah kita lakukan dan mengabulkan doa dan harapan kita semuanya,” ujar Brigjen Pol Zulkarnain.

Kapolda Sumsel pada kesempatan ini mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini. 

"Sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, melalui kegiatan ini jelas akan memberikan dampak positif kedepan untuk terbangunnya silaturahmi antara Polri dan komponen masyarakat," ujar Brigjen Pol Zulkarnain.

Sumber: