Siapakah Bang Zean? Konten Kreator yang Kian Terkenal Usai Kolaborasi Bersama Ivan Gunawan

Siapakah Bang Zean? Konten Kreator yang Kian Terkenal Usai Kolaborasi Bersama Ivan Gunawan

Nama Bang Zean saat ini ramai diperbincangkan oleh warganet usai berkolaborasi di media sosial dengan desainer ternama Ivan Gunawan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Nama Bang Zean saat ini ramai diperbincangkan oleh warganet usai berkolaborasi di media sosial dengan desainer ternama Ivan Gunawan.

Bang Zean ternyata adalah seorang konten kreator yang berfrofesi sebagai penyanyi. Kini namanya sedang viral di media sosial.

Bang Zean sudah memiliki 40 ribu followers di Instagram, 230 ribu subscribers di You Tube, tidak hanya itu sekarang Bang Zean juga diikuti lebih dari 600 ribu pengguna TikTok yang mengikuti akunnya, @bang.zaen.

Kariernya di dunia hiburan dimulai sejak mengikuti salah satu kompetisi di stasiun TV pada tahun 2017 lalu. Dan pada kompetisi itulah dirinya bertemu dengan Ivan Gunawan yang saat itu menjadi dewan juri.

BACA JUGA:Setia Dampingi Rebecca Kloper, Faddly Faisal Banjir Pujian Warganet

Kemudian di tahun 2018, Bang Zaen mengikuti lagi kompetisi terbesar di Indosiar, yaitu audisi Bintang Pantura 5, Bang Zaen sebagai salah satu finalis. Namun sayang Bang Zean tidak lolos ke babak selanjutnya. 

Namun dengan penuh semangat dirinya tak pernah berhenti untuk berkarya, dan kini Bang Zean telah merilis beberapa single lagu seperti terlihat di kanal YouTube miliknya.

Lagu beraliran pop, dangdut, dan tembang Jawa diusungnya. Judul lagu-lagu Bang Zaen adalah "Aku Merindukanmu", "Cinta Lari Lari", dan "Paham Posisi".

"Alhamdulillah setelah mengikuti kompetisi dan mengeluarkan single lagu, saya mendapatkan tawaran peran di beberapa judul FTV di televisi tanah air," ujar Bang Zein.

BACA JUGA:Inilah Sosok Ci Mehong yang Viral Jualan Apa Saja Dari Kuliner Hingga Tanah Kuburan

Berkat kerja keras akhirnya penyanyi yang mengawali karier sebagai marketing otomotif ini sudah dikenal masyarakat khusunya para warganet.

Kini sosok Bang Zean lebih dikenal sebagai sebagai content creator, penyanyi.

Selain kesibukannya  bernyanyi dan syuting FTV, Bang Zaen sekarang fokus membesarkan namanya di media sosial lantaran memiliki pengaruh luar biasa untuk kariernya ke depan.

Konten video Bang Zean bertema komedi di TikTok juga selalu viral dan ditonton jutaan orang, dirinya sering  membuat game dan kuis bersama ibu-ibu dan anak-anak di kampung. 

Sumber: