Berapa Harga Tiket Laga Indonesia VS Argentina? Cek di Sini Harga Resmi dari PSSI

Berapa Harga Tiket Laga Indonesia VS Argentina? Cek di Sini Harga Resmi dari PSSI

PSSI resmi mengumumkan jadwal serta harga tiket FIFA Matchday lndonesia vs Argentina --

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - PSSI resmi mengumumkan jadwal serta harga tiket FIFA Matchday lndonesia vs Argentina yang akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 19 Juni 2023.

Ini merupakan laga kedua Timnas Garuda FIFA Matchday Juni mendatang. Sebelumnya, Skuad Garuda akan melawan Palestina pada 14 Juli 2023.

Ketua Umu PSSI, Erick Thohir menyebut akan menjual tiket pertandingan tersebut mulai dengan harga termurah Rp 600.000 dan tiket termahal sebesar Rp 4.200.000.

“Kita akan mulai penjualan tiket mulai tanggal 5 juni khusus untuk BRI card holder. Kemudian 6-7 Juni ada penjualanan public (publik sales) dengan metode semua pembayaran,” kata Erick Thohir. Senin 29 Mei 2023.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Argentina, Eric Thohir: 'Sabar Tunggu Konfirmasi'

Menurut Erick Thohir dengan harga tiket tersebut PSSI akan memberi layanan terbaik bagi masyarakat yang akan menyaksikan langsung jalannya laga Indonesia VS Argentina.

“Kita ingin memberikan service yang terbaik pada masyarakat. Dan ini sudah termasuk pajak dan service. Rata – rata harga tiket di Rp1 juta an.

Ini menjadi bagian kita mendorong tahun depan ada pertandingan internasional lagi di Indonesia. Jadi selain pertandingan yang memperbaiki ranking kita, ada juga yang menguji nyali kita.

Mohon dukungannya dari masyarakat,” ujar Erick.

BACA JUGA:Parah! Vinicius Kembali Jadi Korban Rasis di Laga Real Madrid Vs Valencia

Erick Thohir menyebut, pada pertandingan ini, pihaknya telah menyediakan tiket sebanyak 60.000 tiket.

"lni ditetapkan berdasarkan atas Peraturan Kepolisian Negara Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan PenyeIenggaraan Kompetisi OIahraga," tutup Erick.

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui Website PSSI atau www.pssi.org. Pembelian tiket juga dapat melalui Tiket.com, baik melalui website, aplikasi, maupun mobile.

Berikut ini harga tiket Timnas Indonesia melawan Argentina:

Sumber: