LLDikti Wilayah 2 Tunjuk UBD jadi Pasukan Pengibar Bendera di Upacara Hari Lahir Pancasila

LLDikti Wilayah 2 Tunjuk UBD jadi Pasukan Pengibar Bendera di Upacara Hari Lahir Pancasila

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 2 (LLDikti Wilayah 2) memberikan kepercayaan kepada Universitas Bina Darma untuk menjadi pasukan pengibar bendera pada upacara memperingati Hari Lahir Pancasila di kantor LLDikti Wilayah 2. -Ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 2 (LLDikti Wilayah 2) memberikan kepercayaan kepada Universitas Bina Darma untuk menjadi pasukan pengibar bendera pada upacara memperingati Hari Lahir Pancasila di kantor LLDikti Wilayah 2, Kamis 1 Juni 2023.

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala LLDikti Wilayah 2, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc.

“Kita adalah penyelenggara negara yang merupakan lini terdepan dalam menjaga nilai-nilai Pancasila, marilah kita ber-gotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global, selamat hari Lahir Pancasila,” ujarnya 

Pada momentum upacara hari Lahir Pancasila tersebut, tidak hanya UKM Pramuka Universitas Bina Darma yang bertugas menjadi pasukan pengibar bendera merah putih, tapi juga Master of Ceremony (MC),  pemandu doa, dan Paduan Suara Mahasiswa (PSM).

BACA JUGA:Hadiri Wisuda UBD, Herman Deru Puji UBD Sukses Mencetak Kader Bangsa

Tak kalah seru, mahasiswa Papua yang merupakan bagian dari Universitas Bina Darma juga menampilkan tarian Tobelo dan Wisisi dalam rangkaian upacara Hari Lahir Pancasila.

Mewakili para pimpinan Universitas Bina Darma, hadir Direktur Kemahasiswaan Novri Hadinata M.Kom. dan Manajer Kreativitas, Kegiatan, Beasiswa dan Prestasi Mahasiswa R.M. Nasrul Halim, M.Kom.

“Universitas Bina Darma melalui Direktorat Kemahasiswaan berterima kasih kepada LLDikti Wilayah 2 yang telah memberikan kesempatan untuk dapat bertugas sebagai petugas upacara bendera memperingati hari Lahir Pancasila,” sebut Novri Hadinata M.Kom.

BACA JUGA:Tim Debat UBD Raih Prestasi Gemilang di Seleksi NUDC

Ia  berharap, semoga ke depan mendapatkan kesempatan lagi dan dapat lebih baik lagi. (*) 

Sumber: