7 Rekomendasi Rumah Makan yang Menyajikan Masakan Tradisional di Palembang, Paling Enak Buat Kumpul Keluarga

7 Rekomendasi Rumah Makan yang Menyajikan Masakan Tradisional di Palembang, Paling Enak Buat Kumpul Keluarga

Rekomendasi Rumah Makan yang Menyajikan Masakan Tradisonal di Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Buat kalian warga kota palembang yang hobi berwisata kuliner bersama keluarga atau kalian yang kebetulan sedang berwisata ke kota empek-empek ini, wajib kiranya mendatangi beberapa rumah terkenal berikut ini.

Bahkan beberapa dari rumah makan di bawah ini sudah sering kalian sasikan di acara-acara tv yang review tentang makanan.

Rumah makan dibawah ini terkenal karena menyajikan masakan-masakan tradisional khusunya masakan sumatera selatan.

Tunggu apa lagi yuk simak artikelnya berikut mengenai rekomendasi rumah makan yang menyajikan masakan tradsional di kota Palembang.

BACA JUGA:7 Rasa, 7 Kota, Sap7a Rasa Aryaduta Kaya Budaya Nusantara

1. Rumah Makan Pindang Musi Rawas

Pindang Musi Rawas ini berlokasi di Jalan Angkatan 45 No. 18, Lorong Pakjo Ilir Bar. 1, Kota Palembang rumah makan ini bisa anda jadikan tempat makan bersama teman-teman dan kumpul keluarga

Rumah makan ini banyak sekali menu yang enak banget, kalian bisa mencoba aneka olahan makanan terutama olahan Pindang, di rumah makan ini ada nasi pindang udang, nasi pindang tulang hingga nasi padang pindang lele yang pasti memiliki cita rasa yang enak untuk di nikmati di siang hari.

Konsep makanan yang disajikan rumah makan  dengan lauk yang terpisah di meja. Jadi buruan kalian untuk mengujungi tempat ini.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Manisan Buah, Wajib Ada Saat Lebaran

Harganya juga terjangkau untuk makan sekeluarga. Yang makan disini tidak akan menguras katong kalian jebol. Rumah ini buka dari Pukul 09:00 WIB hingga 21:00 WIB.

2. Rumah Makan Musi Pindang Sekanak

Rumah makan pindang yang satu ini di Jl. Depaten Baru No. 241, 28 Ilir, Kec. Ilir Bar. II, Palembang. Rumah makan ini buka  hari Senin hingga Sabtu dari Pukul 09:00 WIB-15:00

Menu yang tersedia di rumah makan ini ada pindang Fatin, pindang Baung, daging Sapi, dan banyak lagi  aneka kuliner yang ada di Palembang.

Sumber: