4 Rekomendasi Manisan Buah, Wajib Ada Saat Lebaran

4 Rekomendasi Manisan Buah,  Wajib Ada Saat Lebaran

4 Rekomendasi Manisan Buah, Wajib Ada Saat Lebaran--

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM - Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi akan tiba, biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul atau bertemu seluruh keluarga besar. 

Saat pertemuan itu ada berbagai macam makanan khas lebaran pun hadir disajikan tentunya sangat menggugah selera kita.

Menyatapkan hidangan khas di Indonesia seperti rendang daging, opor ayam, semur ayam sampai sambal goreng ati tentunya hal yang  biasa menjadi kenikmatan tersendiri.

Tetapi kebanyakan dianatara makanan tersebut yang mengandung berlemak tinggi sehingga membuat konsumsi berlebihan dapat meningkatkan kadar korestrol juga dalam tubuh kita.

BACA JUGA:4 Makan Favorit yang Wajib Tersaji Saat Lebaran, Jadi Kangen Kampung Halaman

Selain makanan yang mengandung lemak tinggi kamu juga bisa menyatapkan makanan yang lainya seperti buah-buahan.

Buah adalah salah satu alternatif makanan pertama bagi orang yang mulai sadar akan pentingnya kesehatan dirinya.

Bicara tentang buah, buah tidak hanya dimakan secara mentah tetapi dapat juga kamu kelolai menjadi berbgai macam hidangan untuk lebaran seperti manisan buah, sop buah, Jus buah dan banyak lagi lainnya dengan cita rasa buah juga beragam.

Berikut  4 rekomendasi untuk kamu hidangi disaat Hari Raya nanti , banyak beragam manisan buahan  selain manisan salak simak artikel dibawah ini ya.

BACA JUGA:3 Resep Sambal Goreng Ati Pedas Gurih, Mudah Dibuat, Cocok untuk Menu Sahur

1. Manisan Salak 

Manisan salak satu ini tidak asing lagi sudah sering kita temui  menjadi hidangan di rumah orang-orang disaat hari raya, buah salak dengan ciri khasnya kulit keras bersisik berwarna cokelat dan kehitaman setelah dikelola menjadi manisan kuahnya yang  manis membuat segar ditengorkan.

2. Manisan Ceri

Sumber: