Mau Gaji Rp 8 Juta Sebulan, Cek Informasinya di Sini

Mau Gaji Rp 8 Juta Sebulan, Cek Informasinya di Sini

Informasi lowongan terbaru dari Kemenkop UKM dengan gaji Rp 8 juta sebulan-Situbondokab.go.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Catat, ada pekerjaan dengan gaji atau honorarium sebesar Rp 8 juta sebulan ditawarkan untuk posisi ini.

Dan, masa kerja untuk pekerjaan dengan tawaran gaji Rp 8 juta sebulan, cukup lumayan dengan lama bekerja selama 4 bulan.

Adapun syaratnya untuk pekerjaan dengan gaji Rp 8 juta sebulan, kesempatan ini terbuka untuk berbagai lulusan.

Bagi yang minat melamar untuk untuk pekerjaan dengan gaji Rp 8 juta sebulan diperuntukkan bagi lowongan kerja khususnya diperuntukkan bagi lulusan S1 jurusan Ekonomi Manajemen, Bisnis, Akuntansi, Pemasaran.

BACA JUGA:Pengumuman Lowongan Kerja PT KAI, Ada 500 Posisi Untuk SMA Hingga S1, Cek Nama Kamu di Sini

Lalu, lowongan pekerjaan gaji Rp 8 juta sebulan selama 4 tahun ini juga bisa diakses oleh lulusan Praktisi Bidang Ekspor, Teknologi Informasi.

Masih ada lagi, jurusan dari lulusan Perkoperasian, Teknologi Hasil Pertanian, Pariwisata, Kelautan dan Perikanan, dan/atau bidang studi lain yang berkaitan dengan pemberdayaan juga bisa masukan lamaran bagi lowongan pekerjaan dengan gaji Rp 8 juta sebulan ini.

Bagi para pelamar, bersiap lowongan pekerjaan dengan gaji Rp 8 juta sebulan ini datang dari Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) membuka lowongan kerja kontrak selama 4 bulan untuk mengisi posisi Tenaga Pendamping Koperasi Modern Tahun 2023. 

Bagi yang berminat untuk lowongan pekerjaan dengan gaji Rp 8 juta sebulan masih ada kesempatan karena pendaftaran dibuka sampai 22 Mei 2023. 

BACA JUGA:Cek Ada Lowongan Kerja Unilever Indonesia Terbaru, ini Link Daftarnya

"Durasi kontrak selama 4 bulan dengan honorarium sebesar Rp 8.000.000,-/bulan," tulis keterangan pendaftaran Tenaga Pendamping Koperasi Modern Tahun 2023, dilansir Minggu 21 Mei 2023.

Bagi Anda untuk lowongan pekerjaan dengan gaji Rp 8 juta sebulan yang berminat dengan lowongan kerja di atas, bisa mendaftar secara online melalui link atau tautan bit.ly/pendampingkoperasimodern2023 sebelum lewat 22 Mei 2023.

Syarat Khusus Tenaga Pendamping Koperasi Modern Tahun 2023

1. IPK minimal 3.00 pada skala 4.00.

Sumber: