Unsri Meriahkan Bulan Merdeka Belajar Peringati Hardiknas 2023 Sekaligus Launching Dies ke-63

Unsri Meriahkan Bulan Merdeka Belajar Peringati Hardiknas 2023 Sekaligus Launching Dies ke-63

Universitas Sriwijaya atau Unsri memeriahkan Bulan Merdeka Belajar dalam rangka Hardiknas 2023 dan sekaligus awal kegiatan Dies ke-63 Unsri, Minggu 14 Mei 2023.--Doc.radarpalembang.disway

BACA JUGA:Profil Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi Terpilih Jadi Ketua IKA Unsri

"Agar menyemarakkan program nasional bulan merdeka belajar dan hari ini (Minggu 14 Mei 2023) Unsri bergabung dengan beberapa instansi pemerintah baik Provinsi Sumatera Selatan maupun Kabupaten Kota,"kata Prof Anis Saggaff.

Dan, Prof Anis Saggaff, juga memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas limpahan rahmat-Nya hingga hari ini kita berkumpul bersama dalam rangka hari merdeka belajar yang kita connect kan juga dengan launching Dies Universitas Sriwijaya yang ke 63, yang puncaknya nanti pada tanggal 3 November 2023 mendatang.

Universitas Sriwijaya atau Unsri mengikuti MBKM dan yang dicatat oleh kementerian termasuk 10 besar penyelenggara MBKM yang terbaik. 

"Kita ada anak-anak dari Papua yang begitu ceria berada di Unsri, ini menjadi kebanggaan kita menunjukkan bahwa kita sudah mendidik secara kekeluargaan, ini kita pertahankan terus dan Insya Allah kedepan akan banyak lagi dari daerah lain yang bersekolah di Universitas Sriwijaya,"ungkap Prof Anis Saggaff.

BACA JUGA:Berikut 5 Universitas Terbaik di Sumsel 2023, Benarkah Unsri di Posisi Atas?

Rektor Unsri Prof Anis Saggaff menambahkan kegiatan ini merupakan awal merayakan Bulan Merdeka Belajar dan sekaligus awal kegiatan Dies ke 63 Unsri. 

Rektor berpesan kepada jurusan dan fakultas di lingkungan Unsri agar membuat kegiatan kegembiraan di usia Unsri yang ke-63 dan Insyha Allah tahun ini Unsri akan menjadi perguruan tinggi level atas yaitu PTN-BH.

Sumber: