Sistem Satu Atap, Ini Jenis Layanan untuk Jemaah di Asrama Haji, Wajib Diketahui
Ilustrasi rangkaian pelaksanaan ibadah haji.--kemenag.go.id
Yaitu Jemaah Haji yang pertama tiba di Asrama Haji adalah yang pertama mendapatkan pelayanan. Pelayanan dimulai sejak kedatangan mereka di gedung penerimaan.
BACA JUGA:Indonesia Dapat Tambahan 8.000 Kuota Jemaah Haji
Pelayanan Satu Atap kepada Jemaah Haji di Gedung Penerimaan terdiri dari:
1) Menyerahkan tas bagasi dan kabin kepada petugas PPIH;
2) Pemberian label pada tas kabin;
3) Pemeriksaan akhir kesehatan Jemaah Haji;
4) Menyerahkan SPMA dan Bukti Lunas BPIH;
5) Penyerahan kartu kokarde dan kartu makan serta kartu
6) Penempatan kamar;
7) Penyerahan gelang identitas;
8) Penyerahan paspor, visa, boarding pass, dan lembar Tanda Terima Living Cost; dan
9) Penyerahan living cost.
BACA JUGA:Maskapai Garuda Siap Terbangkan 104.172 Jemaah Haji Reguler
2. Pelayanan Jemaah Haji di Gedung Penginapan
Pelayanan di Gedung Penginapan sebagai berikut:
Sumber: