Sistem Satu Atap, Ini Jenis Layanan untuk Jemaah di Asrama Haji, Wajib Diketahui

Sistem Satu Atap, Ini Jenis Layanan untuk Jemaah di Asrama Haji, Wajib Diketahui

Ilustrasi rangkaian pelaksanaan ibadah haji.--kemenag.go.id

Yaitu Jemaah Haji yang pertama tiba di Asrama Haji adalah yang pertama mendapatkan pelayanan. Pelayanan dimulai sejak kedatangan mereka di gedung penerimaan.

BACA JUGA:Indonesia Dapat Tambahan 8.000 Kuota Jemaah Haji

Pelayanan Satu Atap kepada Jemaah Haji di Gedung Penerimaan terdiri dari:

1) Menyerahkan tas bagasi dan kabin kepada petugas PPIH;

2) Pemberian label pada tas kabin;

3) Pemeriksaan akhir kesehatan Jemaah Haji;

4) Menyerahkan SPMA dan Bukti Lunas BPIH;

5) Penyerahan kartu kokarde dan kartu makan serta kartu

6) Penempatan kamar;

7) Penyerahan gelang identitas;

8) Penyerahan paspor, visa, boarding pass, dan lembar Tanda Terima Living Cost; dan

9) Penyerahan living cost.

BACA JUGA:Maskapai Garuda Siap Terbangkan 104.172 Jemaah Haji Reguler

2. Pelayanan Jemaah Haji di Gedung Penginapan

Pelayanan di Gedung Penginapan sebagai berikut:

Sumber: