Indosat Region Sumatera Catat Kinerja Traffic Tertinggi 27 persen di Kuartal I 2023

Indosat Region Sumatera Catat Kinerja Traffic Tertinggi 27 persen di Kuartal I 2023

Indosat Region Sumatera Catat Kinerja fantastis untuk wilayah se-Indonesia.--Doc.radarpalembang.disway

BACA JUGA:Profil Fahd Yudhanegoro dan Deretan Top Manajemen Pernah Dijabatnya Sebelum ke IOH

Apalagi dengan adanya merger, jaringan Indosat Ooredoo Hutchison atau Indosat semakin meluas hingga ke rural. 

Indosat Ooredoo Hutchison atau Indosat akan fokus mengembangkan area dengan populasi penduduk lebih dari 50.000 orang, khususnya di Sumsel yang mendapat penambahan site hingga 500 titik di Kuartal I ini. 

"Kami akan eksekusi dengan mengadakan aktivitas sales yang tepat dan kolaborasi dengan sekolah-sekolah yang menjadi target market Tri,"ucap Yesias. 

Di akhir Maret lalu, jaringan Indosat Ooredoo Hutchison atau Indosat sudah terintegrasi 100 persen dengan menggunakan teknologi Multi-Core Operator Network (MOCN). 

BACA JUGA:22 Pemancar Baru 4G IOH di Muba, Fahd Yudhanegoro: Percepat Transformasi Digital

Secara nasional, seluruh pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison atau Indosat sudah dapat merasakan jangkauan jaringan yang lebih luas dengan tambahan lebih dari 700 kecamatan.

Lalu, kualitas layanan Indosat Ooredoo Hutchison atau Indosat di dalam ruangan yang lebih baik dengan tambahan 32 persen populasi, serta pengalaman internet yang lebih cepat hingga 2 kali lipat. 

Tidak hanya itu, kecepatan unduh dan latensi jaringan Indosat Ooredoo Hutchison atau Indosat yang lebih baik mampu meningkatkan sekitar 20 persen pengalaman pelanggan untuk layanan utama seperti video streaming dan gaming.  

Sumber: